Kebiasaan Tidur Super Junior VS TVXQ

Lagi-lagi dapat artikel menarikk,,, jadii ini adalah gaya tidur beberapa member suju yang dibandingkan dengan member DBSK aka TVXQ,, so,check out!!

1. Changmin VS Eunhyuk.

Mereka berdua nih adalah orang-orang yang mempunyai peranan penting di masing2 grup. Changmin merupakan line vocal di DBSK karena suara nya yang tinggi mampus. Terkadang aku tuh mikir kalo Changmin lagi nyanyi, apa dia ngak tercekik ya,nyi harus teriak-teriak mengeluarkan suara tinggi nya. Bahkan suara tinggi nya melebihi Ryeowook, kalo Ryeowook nyanyi aja gw yang mengas apalagi kalo Changmin nyanyi. Di sebuah acara Xiah pernah menceritakan kebiasaan Changmin kalo lagi tidur. “Changmin, sering bicara jika sedang tidur”. Yup, kebiasaan Changmin dan Eunhyuk adalah bicara ketika tidur. Xiah mengatakan bahwa suatu hari dia sedang mengerjakan sesuatu dan Changmin sedang tidur di sebelahnya. Namun tiba-tiba Changmin menanyakan sesuatu kepada nya, “Hyung, kau tahu apa yang kita gunakan kalo makan?” tanya Changmin. Xiah mengira kalo Changmin belum tidur jadi dia menjawab pertanyaan Changmin, “emank nya apa?” dan Changmin pun menjawab “sendok hyung, dan kau tahu apa lagi?” tanya Changmin lagi, Xiah pun menanyakan lagi, “apa?”. Namun Changmin tidak menjawab, jadi Xiah pikir Changmin hanya mengigau.. jadi Xiah kembali melanjutkan perkerjaannya. Namun tiba-tiba saja Changmin kembali bersuara dan mengatakan, “Garpu hyung” dengan mata terpejam. Dan ini membuat Xiah kaget. Setelah itu Xiah sadar kalo ternyata Changmin dari tadi itu ngigau. Bukan hanya Xiah, tapi yang lain juga mengatakan bahwa pernah mereka bicara kepada Changmin,”Changmin kau mau makan apa?” karena mereka mengira kalo Changmin belum tidur, namun Changmin tidak menjawab, dan tak lama Changmin mengatakan kalo dia lapar dengan mata terpejam “hyung, aku lapa”. Dan dari sebuah majalah yang gw baca, bahwa Eunhyuk juga punya kebiasaan bicara ketika sedang tidur tapi untuk detail nya sih gw belum tahu, karena kalo di reality show, kebiasaan tidur enhyuk ini tidak pernah dibicarakan.wah coba changmin sekamar ama eunhyuk, bahaya tuh, bisa bisa ngobrol sepanjang malem itu haha

2. Yunho VS Shindong

Walaupun kebiasaan tidur mereka berdua berbeda, tapi aku ingin membandingkan kedua orang ini. Karena mereka sama-sama mempunyai peranan penting di grup masing-masing kalo mengenai dance. Masih di acara yang sama kebiasaan tidur Yunho juga dibuka habis-habisan. Namun sekarang giliran JaeJoong yang menceritakan gimana malunya punya Leader seperti Yunho kalo sedang tidur apalagi itu di hadapan Fans mereka. Tidak lah asing lagi kalo kita mendengar DBSK itu sering bolak-balik keluar korea dengan menggunakan pesawat. Dan mereka pun sering kalo duduk di sebelah Fans mereka. Namun, akan sangat memalukan jika kebiasaan tidur Yunho yang anech dilihat oleh para fans mereka. JaeJoong mengatakan bahwa Yunho kalo sedang tidur pasti mulut nya terbuka. Jadi setiap Yunho tidur pasti JaeJoong sering menutup muka nya dengan sesuatu. Dan suatu saat Yunho duduk di sebelah Fans nya ketika sedang naik pesawat. Dan JaeJoong dengan waspada nya akan menutup muka Yunho ketika dia tidur. “Aku akan menutup muka Yunho apabila dia tidur, karena gaya tidur nya itu sangat memalukan, apalagi jika dia duduk di sebelah fans kami”. wah jadi penasaran liat tampangnya yunho pas lagi tidur, ihiiy pasti masih tetep ganteng😀 D Jika sebiasaan Yunho seperti itu maka lain lagi dengan Sindong, anak satu ini punya kebiasaan BUTAL alias Bugil Total kalo tidur. Karena kebiasaan anech nya ini Kangin pernah bercerita di sebuah Reality Show kalo Sindong kena batu nya. Pastinya kalian sudah ngak asing lagi kalo mendengar bahwa di dorm SUJU itu pasti ada ajuma2 yang mengatur dorm mereka. Maka suatu pagi sang ajuma yang ingin membersihkan kamar Sindong, langsung menarik selimut yang di dalam nya ternyata ada seorang anak yang berbadan putih dan bulat di dalam selimut dalam keadaan BUTAL. Melihat makhluk tersebut sang ajuma langsung menjerit. Dan pastinya Sindong sangat malu dan langsung meminta maaf pada sang ajuma. So pasti setelah memakai pakaian nya dengan lengkap. kalo yang ini gw ga tertarik liatnya *mianhae*

3. JaeJoong VS Yesung

yesung Ini orang salah satu member yang aneh di grup nya masing-masing. Kalo kita lihat JaeJoong itu sedikit sekali bicara. Tapi kalo da ngomong ini akan buat orang terbahak-bahak. Sama hal nya dengan Yesung. Kebiasaan tidur mereka pun termasuk anech, yah ada sedikit olahraganya juga..hehehe.. kalo JaeJoong olahraga muka kalo Yesung Olahraga Kaki. Masih diacara yang sama kebiasaan tidur JaeJoong ini buka oleh para member2 nya. Dongsaeng-dongsaeng nya mengatakan kalo hyung mereka ini kalo tidur sering melakukan senam muka, yaitu mengerakan mulut dan mukanya seperti senam gitu. Trus pernah suatu saat Xiah/Micky (aku lupa) kaget karena ulah Jae Joong. Waktu itu dia lagi duduk dekat JaeJoong yang sedang tidur, namun tiba-tiba saja dia dikagetkan karena Jaejoong tiba2 melihat dia dengan mata terpejam namun mengerakan muka nya. Dan bukan hanya satu atau dua orang member DBSK bahkan hampir semua member pernah mengalami hal ini. Ntah kah disengaja atau emang kebiasaan tidur nya yang aneh. Namun bukan hanya mereka tapi Member SUJU juga pernah mengalami hal yang mengerikan ketika mereka sedang tidur di sebuh hotel, mereka seakan mengalami mimpi yang sama bahkan untuk beberapa malam. Dan ini bukan mimpi dengan hantu, tapi mereka mimpi kalo ada seseorang yang tidur disebelah mereka dan meraba-raba bibir mereka. Yap itu semua bukan kerjaan hantu tapi kerjaan Yesung. Yesung ini punya kebiasaan bangun dan tidur di tempat tidur yang berbeda setiap 20 menit sekali. Jadi untuk menit pertama dia akan tidur mantap di kasur nya, 20 menit kedua dia akan pindah ke tempat tidur yang lain, dan 20 menit berikut nya dia akan pindah lagi ke tempat tidur yang lain. Dan begitu seterusnya.. ayo ada yang mau bibirnya diraba raba ama yesung ?? haha

4. Leeteuk VS Yunho

Mereka berdua adalah leader di grup mereka masinh-masing. Dan keduanya sama-sama mempunyai kebiasaan yang super anech.. Leeteuk yang kita kenal sebagai leader yang bisa mengatur anak-anak nya ternyata punya kebiasaan yang diluar dugaan. Dis ebuah reality show kangin, yesung, dan enhyuk menceritakan kebiasaan buruk leader mereka itu. Kangin menceritakan kalo Teukie adalah seorang casanova dari pada eunhyuk. Suatu hari ketika mereka sedang dirias, ada seorang tata rias mereka yang umurnya lebih muda dari mereka, dan ketika sedang dirias teukie menanyakan sesuatu kepada sang tata rias,”apakah kau menyukai ku?”, bukan hanya itu bahkan Yesung kembali mencerikan, ketika sedang di ruang tunggu ada seorang anak kecil yang minta tanda tangan kepada teukie, dan anak kecil itu sangat cantik, teukie lagi-lagi menanyakan hal yang sama,”apakah kau menyukai oppa?”, Enhyuk menceritakan gimana aneh nya cara Teukie untuk memperoleh simpati dari pengembarnya. Jika suatu hari mereka akan terkena air panas, maka member yang lain akan berusaha untuk menutupi luka mereka agar fans mereka tidak khawatir, namun tidak dengan Teukie, dia akan mengulung celana nya panjang2 agar lukanya kelihatan, bahkan plester yang kita gunakan ketika sedang di suntik vitamin pun, teukie oppa akan memakai nya berhari-hari agar para fans akan mengkawatirkan nya dan mengatakan, “oppa, kau baik-baik saja?”. Nah lain lagi dengan Yunho. Yunho ini punya sifat yang sangat pelupa dan juga ternyata dia ini sangat manja. Suatu hari ada 2buah Hp milik JaeJoong dan Yunho, namun warna nya berbeda. Yang satu hitam dan yang satu putih dengan tipe dan model yang sama (aku lupa yang Yunho warna apa). Namun suatu hari JaeJoong kehilangan HP nya dan menanyakan kepada member-member yang lain kemana pergi Hp nya, dan tak lama Micky langsung MC hp tersebut, dan alhasil suara deringan Hp JaeJoong malah berasal dari Hp Yunho.. dan Yunho pun mengatakan kalo dia hanya mengambil salah satu hp itu. Dan ternyata Yunho tidak seperti Teukie oppa, yang selalu mementingkan adik-adiknya dari pada dirinya, dan selalu mempersiapkan adik-adik nya sebelum naik panggung, namun tidak dengan Yunho, dia malah orang yang ingin di siapkan. Dia akan bertingkah seperti anak kecil kalo dia belum siap ketika sedang berada di ruang make up. bener bener dah teukie ckckck yang suka teukie siap siap makan ati mulu ya haha

5. Heechul VS JaeJoong.

Heechul merupakan salah satu member teranech di SUJU, bahkan paling anech. Mulai dari cara ngomong, tingkah, bahkan pakaian nya pun paling anech. Bahkan Eunhyuk pun sering kalio protes mengenai masalah pakaian HEEchul yang sangat beda dan mencolok dari teman-teman nya yang lain, belum lagi cara memegang mic nya yang anech banget. Selain itu, Heechul mempunyai kebiasaan mengambil foto-foto nya yang sedang tanpa pakaian dari hp nya. Bahkan sering kali dia foto berdua hanggeng. Dan terkadang han yang mengambil foto nya yang setengah bugil. Dan Heechul akan kewalahan bila Hp nya tidak dia ketahui keberadaan nya. Secara isinya adalah foto2 bugil nya.hehehe… masih mending Heechul oppa, karena apabila hp nya hilang maka yang akan malu dirinya sendiri. Tapi tidak untuk hp milik member tertua di DBSK ini. Jika Hp JaeJoong hilang maka yang akan kewalahan adalah para dongsaeng-dongsaeng nya, secara apabila hp JaeJoong hilang maka semua orang akan tahu bagaimana bentuk tubuh mereka sebenarnya. Hahaha,,,, sedikit mengarah untuk 17+ nech..hehehe.. di sebuah reality show, member2 DBSK yang lain, mengungkapkan sikap aneh sang hyung, dimana hyung mereka ini suka sekali mem-foto mereka saat mereka sedang tidak memakai busana. Bahkan yang lebih parah, suatu hari salah satu member DBSK sedang di dalam WC dan tiba2 saya dari bawah pintu ada suara anech.. “klik£”… nah itu adalah suara hp JaeJoong yang sedang mempotret member2 lain di dalam toilet. dan ketika ditanya apa alasan nya, JaeJoong malah bilang ” kami kan sudah lama sekali bersama-sama, oleh karena itu aku ingin memiliki apa yang orang lain miliki dari tubuh mereka”. yah aneh nya oppa satu ini.

Sumber : AsianFansclub

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s