Fanfiction : (Chapter 1) Why I Like U –

annyeonghaseyo,i’m back ^^
mian ya buat semuannya,karna aku udh jarang post article-article,,
krna akhir-akhir ini aku lagi mau mempersiapkan ujian,mana tugas udh numpuk #mlhcurcol-,-
tp nanti aku usahain,dlm seminggu paling ngga aku post 1-2 article deh, jadi skali lagi mian ya ^_^v

buat cari suasana baru,aku mau post Fanfic ciptaan aku ma temen aku🙂
tp sebelumny mohon dimaafkn apabila ada kata2 yg campur adul dn tdk dimengerti maklum kmi baru author pemula :)) saran dan kritik kalian sangat membantu dalam kelanjutan FF ini,jdi aku mohon JANGAN JADI SILENT READER!!. hargailah kmi yg telah membuat FF ini ^^ yaudah ngga ush lama2 lagi silahkan membaca !!

Judul : Why I Like You [Chapter 1 ]
Cast : Im Yoona,Cho Kyuhyun,Choi Minho
Other Cast : SUJU,Jessica,Sooyoung
Genre : Romance,Comedy,Friendship
Author : Rochie Jiffiani Willys and Putry_1602

“Im Yoona~~!!Cepat bangun~!” teriak seorang wanita berdiri di pintu kamar yg dipenuhi wrna pink.
”Aisshhh,nde~!” sahut seorang yeoja yg dengn mlasny bangun dari tidurnya.
”Kenapa sih o’ma senang skali berteriak2??” tnya yeoja yg brnama Yoona sambil membereskan tempat tidurnya.
”Bagaimana o’ma tdk teriak2 kalo kau kebiasaan bangun siang dan skrng cb liat skrng jam brpa?!.” Jwb o’ma yoona yg msih memakai baju piyama.
Yoona pun menoleh ke arah jam yg berada di atas meja,matanya pun langsung melotot.
“Aargghh…” kt yoona langsung cepat2 ngambil handuk dan msuk kmr mandi o’many cman geleng2 mlht putrinya.
Gak lama kemudian yoona keluar dr kamar mandi mengenakan seragam sklah dan dengn langkah yg cepat yoona menuruni tangga. “ o’ma,appa~ yoona pergi dulu ya” teriak yoona.”Hati2!” sahut o’ma yoona saat menyiapkan makanan di meja makan.
”humm…dasar anak zaman skrng~” ucp appa yoona yg lagi makan.

       Yoona pun lari kecil menuju halte bus tp dtengah perjalnan ada sesuatu yg menghentikan langkahnya.
”Ada apa disitu,pagi2 udh bnyak wrtawan??” heran yoona smbil mendekati lokasi itu.
”woahh..kesempatanku untk masuk tv,hhahaha”
 dalam hati yoona.
Mlhat byak wrtawan yoona dengan sengaja lewat di depan wartawan dan berlagak seperti model sedangkn para wrtwan itu asik jepret2 menunggu seorang.”Hya~!,apa yg kamu lakukan disitu cepat minggir !!” tegur slah satu wrtawan.
”Satu gaya lagi yah..?” ucp yoona cengar cengir.
”woah,itu dia mobilnya,ayo cepat!” seru para wrtawan saat melihat sebuah mobil jazz berhenti di ujung,krna para wrtawan bnyak mreka berlarian smbil menabrak yoona.”Aa…aaa…aisshhh!!!, hya~a !!,kau menginjak kakiku!!” teriak yoona kesakitan.
”dasar wrtawan menyebalkan!pagi2 sdh bikin ribut.Omo?! ak trlambat ke seklah.” Ucp yoona kaget dn langsung lari menuju sklahny yg tdk jauh lagi.
*******************************
“yoona~shi,td pagi kau kmana saja ?” tnya slah satu teman yoona yg brnama jessica saat mkan siang di kantin sklah.
“benar,slalu aja trlambat” smbung satu temanny lagi yg brnama sooyoung.
”kalian benar,ehh tapi kalian tau tdk,ak baru ktemu artis” kta yoona bangga. “NDE?!!” ucp sica dan sooyoung serentak.
“memang artis siapa?” tnya sooyoung ga sabar
“sudahlah jangan bergurau” ucp sica tdk prcaya.
”aku tdk bergurau,ini memang benar kok” ucp yoona meyakinkan ke2 temannya.
”Tapi,ak hnya mlht wrtawannya saja” sambung yoona.
”itu namanya bukan mlht artis,huhh….dasar” sorak sooyoung.
”ak tidak tau artis siapa,dia ada di dlm mobi,jadi ak tidak smpt melihatnya “ kt yoona gk mau klh.
“sama saja” ucp sica dan sooyoung serntak smbil mncubit pipi yoona.
                                         ******************************
Pada keesokan harinya seperti biasa yoona pergi ke sekolah.
”good morninggg” sapa yoona saat msuk ke klsnya.
”morning” bls sooyoung,sica hnya tersenyum.
”ohya,ak membawa ssuatu” kata yoona yg baru duduk dikursi dn ingin mengeluarkan sstu dr dlm tasnya.
”tara~a!” seru yoona mengeluarkn mjlah.
”itu hnya sebuah majalh” ucp sooyoung sdkit kcewa.
”tapi,disini ada sujuny,kalian ingin liat?tunggu ak cari dulu halamnnya” ucp yoona smbil membolak-balikan mjlhnya.
”ini dia” ucp yoona.
tiba2 sooyoung histeris melihat ada gambar kyuhyun-suju.
”wah,yeppota” ucp sooyoung kegirangan.
Tidak lama mreka berbincang dtanglah sunbaenim kdalam klas mreka.
”pagi semua,kita akn mulai pelajarannya” ucp sunbaenim,semua murid langsung kocar kacir untk ddk di kursi masing2.
Pelajaran pun selesai,berhubngn sklah ada acara jadi jam pulang dipecepat mmenjdi jam 10 pagi,smua murid teriak kegirangn.
“bgaimana kalau kita hr ini jlan2?” tnya yoona.
”ide yg bagus” jwb sica dn sooyoung.
Mreka bertiga jalan2 dan berbelanja,ktika mreka hndk pulang tiba2 yoona teringat bhwa stok coklatnya telah hbis,dia menyuruh 2 sahabatny untk pulang terlebih dahulu.
”gwenchana??” ucp sica.
”tenang saja,ak tdk pp kok” jwb yoona trsenyum.
sica dn sooyoung pulang duluan,sedangkn yoona,dia mampir ke supermarket untk membeli satu pak cokelat.
dalam perjalanan pulang yoona melewati gang sambil brnyanyi tp ada ssuatu yg mengagetkannya,dy mlht ada seorang namja memakai jket hitam.kcmata hitam dan topi.
”kyaa~a!” teriak yoona ktakutn.
namja itu cepat2 menarik tngan yoona dan mnutup mulut yoona yg sdang teriak.
”sssttt…” kta namja itu berbisik.
”siapa kau?apa km ingin mnculikku?” kata yoona dngn keringt dingin.
“apa aku terliht seperti penjahat?” tnya balik namja itu.
Belum yoona menjwb,tiba2 ada skumpulan orng membawa kmera melintas di gang yg sama,dngan spontan namja itu memeluk yoona supaya tdk ktahuan sambil jari telunjuk namja itu menutup tengah2 bibir yoona.
sekumpulan orng itu sdh pergi,yoona yg jrak wajahny degn namja itu hnya 5cm msih terpana oleh  ktampanan namja itu.
“huff…mreka sdh pergi” ucp namja itu smbil melepaskan pelukannya.
yoona masih ttep bengong,”kamu ngga ppa?” tnya namja itu.
”yang td lewat siapa?” tnya yoona yg sdh sadar.
“itu wrtawan,mreka mencariku” jwb namja itu.
“whahaha,memangnya  kau artis,hha” ucp yoona trbahak bahak.
Namja itu hnya geleng2 dan membuka kcmatany smbil menatap tajam ke arah yoona.
”weayo ahjussi membuka kcmata?ingin tebar pesona??” kata yoona belum sadar siapa yg dihadapannya.
“tapi,ak seperti pernah mlhat ahjussi dmana yah?” sambung yoona.
“ahjussi lumayan tampan,tunggu sebentar” ucp yoona lagi sambil mengambil mjlah ddalam tasnya dn memiripkan gmbar kyuhyun-suju kpda nmja itu
dan Alhasil yoona yg ktwa2 jadi melongo diam tanpa suara mlht namja itu mirip skli dngan kyuhyun suju.
“Waeyo??apa ak trlihat seperti cho kyuhyun dari member suju?” tnya namja itu yg emang benar kyuhyun.
Bungkusan yoona yg berisi satu pak coklat jd trjtuh,lalu kyuhyun mengambil bungkusan itu dan brkata
“knp diam aja??bukankh td km menertawakn ku?” ucp kyu trsenyum.
Sial bagi yoona krna harus menanggung malu ats perbuatanny td.
”gumawo,krna sdh sdkit menolongku dr kerjaran wartawan,ak harus segera pergi” ucp kyuhyun sambil memasangnya kacamatanya lagi dan melangkahkan kakinya.
“Ahjussi!humm… ak benar2 tidak mengenalmu!” teriak yoona membuat langkah kyuhyun brhenti.
“kau bercanda?ohya satu hal lagi jgan pernah memanggilku ahjussi,arasso?!” blas kyuhyun kembali melangkahkn kakinya.Kejadian itu belum berakhir,jam menunjukan pukul 1 siang,krna yoona msih diantara percya dan tdk percaya baru bertemu seorang namja dgn beribu fans belahan dunia.akhirny yoona memutuskn utk mengikuti kyuhyun pergi dgn diam2.
**************************
Saat dijaln …
yoona mengejar kyuhyun dengan menggunakan taxi.
”Kemana yah dia?”
 dalam hati yoona.
Stelah lumayan lama,mobil yg berisi kyuhyun itu berhenti di Namsan Tower.
”kenapa kyuhyun berhenti disini,aneh sekali”
 guman yoona dlm hati sambil keluar dr taxi dn terus mengikuti kyuhyun.
Sesekali kyuhyun menoleh ke belakang krna merasa ada yg mengikutinya dan jika kyuhyun menoleh kebelakang yoona pasti ngumpet2 ga jelas.
sesampainya di puncak tower langkah kyuhyun berhenti mendadak dn dgn buru2 yoona ngumpet.
“hei,bocah.kau kira aku bodoh?cepat keluar dari situ”ucp kyuhyun.
“aisshh,ktahuan” ucp yoona keluar smbil cengar cengir.
“hheehe,annyeong” ktawa yoona saat berhadapan kyuhyun.
“kau sama saja sperti yg lainnya” kata kyuhyun.
“nde?” tnya yoona.
”maumu apa sebenarnya?” tnya balik kyuhyun mulai sebel.
”aku hnya ingin….” sejenak yoona diam memikirkn  alasannya,
”hanya ingin memberimu coklat” sambung yoona.
“sejauh ini kau mengikutiku hnya untk memberiku coklat?! Bnar2 tdk bisa dpercaya” kata kyuhyun dengan mengacak pinggang.
“katakan apa maumu?” sambung kyuhyun.
“kenapa diam saja!tunggu km td bilang ingin memberiku coklat” kata kyuhyun lagi smbil mengambil bungkusan punya yoona sambil berkata “gumawo” lalu kyuhyun pergi.
“ahjussi!!” teriak yoona
“kau terus memanggilku ahjussi,apa kau tdk tau seorang artis!!” ucp kyuhyun kesal.
“kau juga memanggilku bocah” bls yoona gk mau klh,
yoona mndekati kyuhyun,tnpa basa basi yoona langsung merebut kembali bungkusanny itu dn membuka isinya untk memberikan satu btang coklat saja untk kyuhyun.
“jgn prnah merebut bingkisan milik orang lain,krna itu tdk sopan,arasso?!” kata yoona membalas prkataan kyuhyun tdi.
yoona pun langsung berpaling untk pergi,tp ada yg tertinggal
“ahh,satu hal lagi jgn memanggilku bocah,bukankah umur kita tdk jauh beda,ya kan?”smbung yoona smbil brjalan pergi.
“gadis yg unik tapi menyebalkan” ucp kyuhyun smbil mlhat coklat batangan yg ada dtangannya.
“begitulah ceritanya” ucp yoona saat ddlm kelas menceritakan kejadian  kemaren kpada ke2 sahabatnya.
Percuma saja yoona cerita panjang lebar,krna sica dn sooyoung tdk percaya.
“yoona~shi,berhentilah bergurau” ucp sica
“apa kjadian itu ad dlm mimpimu? “tnya sooyoung.
Yoona pun klamaan mulai jengkel kpada k2 shbatny itu krna tdk percaya,lalu yoona berdiri sambil memukul meja.
“HYA~A! Ini bkan mimpi,khyalan atau smcamnya! Ini benar2 kenyataan apa kalian tdk percaya!!”kta yoona jengkel dn lalu pergi keluar kelas.
”Yoona!! im yoonA !! “ teriak kedua shabtnya memanggil yoona krna mrasa berslah tp yoona tdk menghirauknnya.
Sesampainy yoona di luar gedung sklah,sdh bnyak murid2 yg bergerombol entah knapa.
“Ada apa ini?” tanya sica dn sooyoung yg baru smpai menyusul yoona.
”molla” jwb yoona yg jg penasaran.Tryata ada dua mobil sedan hitam berhenti di lapangan sklah mreka kbetulan lokasinya ddpan gedung sklah.
kmudian ada seorang namja kluar dr mobil itu dn para murid2 itu berteriak.
Yoona,sica dn sooyoung pun tdk mau ketinggalan mreka ikut berdesakan dgan murid lain.
ktika mreka ber3 mlht nmja itu mreka kaget.
“OMO?!!,Benarkah yg keluar barusan cho kyuhyun ??” ucp sooyoung kaget .
”KYAA!! Kyuhyun ..!” teriak para murid histeris.
Mendengar nama kyuhyun dn mlhat orangnya yoona bergegas mengumpat di belakang bdan sica dn sooyoung.
“kau ini kenapa sih?” heran sica mlht yoona.
“ssttt..kalian diam saja” jwb yoona.
sesekali yoona mengintip dari belakang dari balik pundak sica dn sooyoung,tp tentu saja kyuhyun mlht yoona dengan tatapan tajam,krna mereka ber3 paling depan.
Kebetulan juga kyuhyun berjalan kearah mreka dn tiba2 kyuhyun berhenti tepat disebelah yoona,kmudian kyuhyun menatap yoona yg lagi ngumpat di balik bdan sica dn sooyoung dn kyuhyun berkata “kita harus bicara nanti” ucpny smbil melangkahkn kakiny pergi.
Yoona mendengar prkataan kyuhyun td membuat dia ktkutan.
“akh..kenapa dia bisa melihatku??dan apa mksdnya tdi bilang ingin bicara padaku?? Ottokhe? Apa yg harus kulakukan?” dalam hati yoona panik dn langsung pergi kedalam sklh.
”Hya~! Yoona” teriak sooyoung heran ngeliat yoona.
”kenpa skrng dia main pergi aja?” ucp sica sdkit kesal.
”Lebih baik aku ke kelas saja” ucp yoona buru2.
Sesampainy di dalam klas …

TBC

8 thoughts on “Fanfiction : (Chapter 1) Why I Like U –

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s