Fanfiction : Why I Like U (Chapter 3)

Judul: Why I Like You [Chapter 3 ]
Cast : Im Yoona,Cho Kyuhyun,Choi Minho
Other Cast : SUJU,Jessica,Sooyoung
Genre : Romance,Comedy,Friendship
Author : Rochie Jiffiani Willys & Putry1602
Editing : Putry_1602

Dalam situasi ini wartawan datang dan mereka terkejut melihat KyuNa berposisi seperti orang yg sedang berciuman,dlm kesempatan itu para wartawan memotret mereka berdua.Sehingga berita itu menjadi topik hangat diberita dan majalah.

“Jangan bergerak!” bisik kyuhyun kpd yoona. “mwo??” tnya yoona bingung. “aku bilang jangan bergerak,kalau kau berontak identitasmu akan ketahuan.” Jelas kyuhyun lagi.
“hana,dul,…” blum selesai kyuhyun menghintung yoona bertanya lagi. “apanya?!” tny yoona dgn nada tinggi. “lari bodoh!!,,kalau sampai hitungan ketiga kita harus lari.” Jwb kyu kesal.
“hana,dul,set!!” sambil menarik tangan yoona,kyu lari secepat-cepatnya.

“HEY!! Mau kemana mereka,ayo kita kejar!!.” Kata wrtawan ikut lari jg mengejar KyuNa.
Setelah lari mereka ngumpet disuatu tempat. “hosh..hosh..hosh..capek sekali,aku tidak tahan lagi” ucp yoona ngos2san.Begitu pun juga dgn kyu yg lagi mengelap keringatnya.
“cepat belikan aku minum.”  Suruh kyuhyun layaknya bos. “MWO??,kau kira aku pembantumu?” balas yoona jengkel. “hey,kau mau kita dikejar orang2 lagi gara2 aku ke mini market untuk membeli minum?” tnya kyu. “ishh…,arra2.” Jwb yoona dgn terpaksa.

“hah?,masa cuman segini? Mana cukup untk 2 orang.” Ucp yoona saat diberi uang oleh kyu untk membeli minuman ke mini market terdekat. “kau kira aku ingin membelikan untukmu juga?” tny kyu,yoona mengangguk sambil menatap ke bwah. “aku tidak ada uang,kalaupun ada aku takkan membelikanmu” sambung kyu,yoona langsung berpaling dgn ekspresi kesal. “dasar pelit” ucp yoona smbil pergi.

Hujan turun dgn deras secara tiba2,saat yoona keluar dari mini market. “yahh,,hujann..padahal habis ini aku ingin makan dulu krna tdi pagi aku belum makan,huh!” ucp yoona kecewa saat di depan pinty minimarket. Tiba2 ada sebuah mobil yg menghampiri yoona, “hey,ayo cepat masuk!” teriak kyu dari dalam mobil. Yoona pun lagsung berlari mendekati mobil itu dan malah memberi minuman itu kpda kyu. “kenapa malah memberiku minuman? Ayo cepat masuk,hujanny deras sekali biar aku antar kau pulang.” Kata kyu.

Masuklah yoona kedalam mobil kyu yg tdi dijemput oleh supirnya.Saat dijalan yoona yg dari tadi nahan kedinginan,sedangkn kyu pake jaket yg dibawakn oleh supirny itu.Kyu asik minum tanpa menawarkan kpda yoona,sampe2 yoona hnya melihatnya sambil menelan liurnya. “huhh..dingin sekali,sudah itu perut juga sangat lapar.akhh..!! kenapa tiba2 kepalaku sangat sakit? Dan kenapa semuany berubah jadi gelap?”  batin yoona.

Dan secara tiba2 yoona bersandar dibahu kyu,membuat kyu menjadi kaget. “hya! Bangun jangan tidur! Kau mengotori jaketku!” ucp kyu sambil mengoyang-goyangkn tubuh yoona.Tapi yoona tidak juga membuka matanya,karna khawatir kyu meletakkan tanganny kejidat yoona,kyu terkejut krna badan yoona panas sekali dan juga yoona yg menggigil krna kedinginan.Kyu panik dn dgn segera kyu menyelimuti badan yoona dgn jaket sambil membiarkanny bersandar dibahunya. “antarkn aku ke dorm!” suruh kyu ke supirnya. “ne!” sahut supir.

Sesampainya di dorm kyu menggendong yoona dan membuat seisi dorm terkejut saat masuk kedorm.Kyuhyun merebahkan yoona di kamar kyu dan buru2 mengambil kompresan,saking paniknya kyu dia tdk menghiraukn para hyung-hyungnya yg dari tadi bertanya.Setelah selesai mengompres kyu keluar dari kamar dan berkumpul dgn hyung2nya.
“kyu,siapa gadis itu?” tny leeteuk sang leader. “apa yg terjadi padanya?” tnya siwon. “dia terkena demam” jwb kyu yg lagi duduk disamping sungmin. “yeojachingu?” tnya eunhyuk. “ahh,anio..” jwb kyu lagi. “jinjja? Hah..syukurlah” kta sungmin lega. “artinya aku punya kesempatan” ucp donghae. “MWO?!?” kta kyu kaget. “dia lumayan cantik juga” kata yesung. “dia tidak boleh pa..pacaran dulu” jwb kyu gagap. “dari mana kau tau dia tidak boleh pacaran?” tnya yesung. “yaa..dia yg bilang padaku” kta kyu tmbh gugup.

“ohya,aku ingin melihat keadaanya dulu sebentar” ucp kyu smabil berdiri dan pergi kekamarnya untk melihat keadaan yoona.Kyu terkejut saat membuka pintu mlhat yoona yg sudah berdiri ingin membuka pintu,kyu langsung masuk kedalam dan menutup pintunya. “sekarang aku ada dimana?” tnya yoona. “kau ada didormku” jwb kyu. “siapa yg membawaku kesini? “ tny yoona lagi. “bagaimana keadaan mu? Apa sudah baikan?” kata kyu tidak menghiraukan prtanyaan yoona.Yoona hanya mengangguk, “kalau begitu cepat ganti bajumu” sambung kyu. “aku tidak bawa baju ganti” kta yoona yg masih pakai baju seragam sekolah. “kau boleh pakai bajuku,untk hari ini saja” kta kyu cuek. “ahh,gumawo kyuhyun” jwb yoona smbil tersenyum manis.DEG! tiba2 jantung kyu berdetak cepat saat melihat yoona tersenyum,dia mengalihkn padanganny ke arah lain berusaha untk menutupi perasaanya.Kyu langsung keluar,tkut kthuan ekspresinya dilihat yoona.

“tumben dia baik hati” kata yoona saat kyu keluar. Baju tangan panjang berwrna biru sudah disiapkn dimeja untuk yoona ditambah dengan celana pendek. Yoona pun keluar kamar stelah ganti baju dan terkejut melihat member2 super junior sedang berkumpul.
“hah?!” ucp yoona kaget smbil menutup mulutnya dgn tanganya. “bukanny mereka super junior??” smbung yoona yg masih setengah kaget. “kemarilah!” ajak leeteuk sambil tersenyum,Yoona berjalan mendekati leeteuk dn duduk disebelahnya. “woah~! Aku tidak percaya ini,bisa bertemu dgn kalian,kalian benar2 tampan.aku senang sekali” smbung yoona dgn nada bersemangat.Member suju jadi salting dipuji yoona. “ohya,namamu siapa?” tnya sungmin. “Im Yoon Ah,panggil aku Yoona” jwb yoona. “kau satu sekolah dengan kyuhyun?” tnya ryeowook lagi. “nde,tapi mana kyuhyun?” tnya balik yoona celingak-celinguk. “dia ada di balkon” jwb leeteuk. “kau yeojachingu kyuhyun yah? Jujur saja” tny eunhyuk. “ahh,anio..aku cuman temannya,ahh bukan,aku jg tidak tahu hubunganku dgn kyuhyun” jwb yoona. “hah? Benarkh kau bukan yeojachingunya? Tp kenapa tdi dia segitu paniknya saat kau demam tadi?” kta donghae bingung. “panik?..” tny yoona heran.

“oh iya ,aku hrus cpet2 pulang psti orng tua ku mnghawatirkn aku,tapi..”.ucap yoona bngung mmkirkn pulng dngn siapa.tidak lama kemudian dtanglah kyuhyun dri balkon.”aah..,kyuhyun”.ucap yoona smbil mnatap kyuhyun sbliknya jga kyuhyun dngn mnatap sinis yoona.”mmm.. ,bisakh kau mngantarkn ku pulang?”.tanya yoona ragu2 pda kyuhyun.”kau kira aku supir mu?”.sahut kyuhyun jutek. “aissh,kenapa sih dia malah jadi jutek? Tdi dia bersikap baik padaku,skrng bersikp jutek.” Batin yoona.

“dengan ku saja!”.ajak leeteuk genit. “biar ku antar dngan mobilku sja”.ajak donghae. “kau ingin mmbunuh yoona?!,mnyetir saja kau tidak bisa!”.ucap hyukkie mmbuat donghae jdi trdiam cmberut. yoona bingung mlihat mmber2 suju berebut ingin mngntarnya.kyuhyun yg tidak tahan dengan ributnya para hyungnya,akhirnya memutuskan “huufff.. ,cepet sini”.ucap kyuhyun smbil mnarik tngan yoona dan mngjaknya kluar dorm , para mmber lagi asyik brdebat jdi trdiam dn menatap ke arah kyu.”ada apa dngannya?”.heran sungmin mliht kyuhyun.

@parkiran mobil

“kau ini apa2an sih main tarik tngn orang dngn seenaknya,huh”.kata yoona sebel smbil ngelus2 tngnnya yg ksakitn hbis di trik kyuhyun. “kau ingin ku antar apa tidak?!”.tnya kyuhyun sdkit mmbentak. “tadi tidak mau ,dasar”.bls yoona mncibir. “aku tidak blng tidak mau ,ya sudh klo kau ingn pulng sndirian”.kta kyuhyun ngelengos mau prgi tpi yoona lngsung mnarik tngan kyuhyun.menyadari itu yoona lngsung mlepas genggaman tnngannya lgi saat kyuhyun mnatap ke arah yoona. “kau ini bgitu saja ngambek ,kajja!!”.kta yoona. “mobilmu yg inikan?”.tanya yoona yakin. “apa mobilku sejelek itu ,itu trlihat murahan”.jwb kyu saat kambuh lgi penyakit smbongnya itu. “hah, bnarkah?,tpi ini jga kliatan mahal koq”.bls yoona bingung dan mngikuti kyuhyun mnuju mbilnya.

**************************************
@ Dalam perjalan …
“msih tdak prcaya klo aku ini seorng artis?”.tnya kyuhyun smbil mnyetir. yoona hnya diam mnunduk malu. yoonapun mngambil coklat di dlam tasnya tnpa mngherani prtnyaan kyuhyun tdi. “hya ,jngn mkan di dlam mobilku ,kau akn mngotorinya”.kta kyuhyun. yoona ttap tdak mngherani kyuhyun dan mlh asyik mkn tnpa mnwarkn ke kyuhyun. “stopp!! ,brhenti di sini saja”.triak yoona mmbuat kyuhyun kaget. “disini dimana?”.tnya kyu bngung.”kita brhenti di sini saja” jwb yoona.”tapi kan ini blom smpai drmahmu?” tny kyu lagi. ”tdk ush smpai rumahku,lagian rmhku sdh dekat cukup jalan kaki saja” jelas yoona. ”ohh,gitu..”jwb kyu. ”ohya,hmm…sblumnya gumawo udh ngntar aku pulang” kta yoona berbisik krna malu. ”bwo??aku tdk mndengarnya,coba kau ulangi lagi” jwb kyu iseng. ”gumawo..” ulang yoona ”bwo?!!aku tdk mndengar” bls kyu sdkit mendekatkn telinganya ke yoona. ”GUMAWO!!!” teriak yoona. ”hahaha…ok,ok,tapi kau berhutang padaku krna aku sdh mengantarkanmu” ucp kyu trtawa krna brhasil mengerjai yoona. ”sekarang kau puas ahjussi?!” balas yoona. ”haha..bwo?!kau panggil aku apa ahjussi?!” kta kyu kaget tp yoona tk menghiraukannya,dy pergi meninggalkan kyuhyun yg masih agk kesal.

**********************************
@Di jalan menuju rmh yoona

Ketika di tengah jalan,yoona merasa dia diikuti seseorang.tapi kalau yoona menegok kebelakang tdk ada seseorangpun disana,kebetulan di jalan itu dlm keadaan sepi.karena takut yoona memutuskan untk lari saja,tp di depannya sdh ada sekelompok preman yg menghadang yoona.Yoona sngt takut,krna preman itu mndekat kearah yoona dan menodongkan pisau. “hey!serahkan tas kamu!!” ucp preman itu kasar “tidak mau!!” jwb yoona sok berani pdhl di dlm hati dy sngt takut. “hahaha,kamu berani melawan hah?!!” kta preman itu smbil menodong pisau ke yoona. “KYAA!!!”

~TBC~

14 thoughts on “Fanfiction : Why I Like U (Chapter 3)

    • makasih🙂 seneng semua pada suka,,
      iya,nanti aku usahain secepatnya publish part 4,
      kita tunggu aja bagaimana nasib yoona selanjutnya,hehehe ^^
      jeongmal gumawo udh comment dan mampir ^^

    • wah reader baru ya? welcome to my blog ^^
      tunggu aja ya kelanjutannya ky gimana,mungkin nanti kelanjutanny bakal lama coz aku mau UAN jdi blum smpat bikin part selanjutnya. mianhae ;(
      tp nanti klo udh UAN,aku bakal ngelanjutin koq secepatnya. ^^

  1. Mian thor bru komen di part ini..
    .
    Kyuppa Kyuppa tolongn yoona dia dijahatin sm preman #manggilkyupaketoak
    Stop, hei kau preman jangan kau ganggu unnie ku, kalo mau ganggu langkahin kyu dulu #plak #ditaboksama kyu
    .
    FF KYUNA, FF YG PALING AKU CARI, cpet lanjut thor, udah gak tahan baca part selanjutny.
    Over all bgus semua, alurny aku suka

  2. mian baru bisa comment di chap ini.
    kyunaaaa, aku suka bngt sma psangan yg satu ini.
    chap slnjutnya di tunggu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s