SUPER JUNIOR MESSAGE

LEETEUK

“In the past, we always had activities separately. Many had expressed their unhappiness about it. But i always tell my fans, we have 13 members and always have 13. This determination must be present within us. SJ is our home,a home that will not leave behind or forget any member. Although this home is not big, but everyone one of us,needs you. “

Translate :
“Di masa lalu, kita selalu punya kegiatan terpisah. Banyak yang telah menyatakan ketidaksukaan mereka tentang hal itu. Tetapi saya selalu mengatakan pada penggemar saya, kami memiliki 13 anggota dan selalu memiliki 13. Penentuan ini harus hadir dalam diri kita. SJ adalah rumah kita, rumah yang tidak akan meninggalkan atau lupa setiap anggota. Meskipun rumah ini tidak besar, tetapi setiap orang dari kita, membutuhkannya. ”

HEECHUL

“We have many members, there are many times when we are apart,but i hope we can cherish the times we will spend together, even if there’s only a minute. Even if we are so busy that we are unable to meet. I still hope the members can enjoy the happy times together and comfort each other during hard times.”

Translate :
“Kami memiliki banyak anggota, ada banyak kesempatan ketika kita terpisah, tetapi saya berharap kita dapat menghargai waktu ketika kita bersama-sama, bahkan jika hanya satu menit. Bahkan jika kita begitu sibuk sehingga kita tidak dapat memenuhi. Saya masih berharap anggota dapat menikmati saat-saat bahagia bersama dan menghibur satu sama lain selama masa-masa sulit. ”

HANKYUNG

“It’s been 7 or 8 years since our members have been together,since trainee days. We cared for each other, received awards, go though tough times and cried together. There are many times that i’m sorry as well as grateful for toward our members. I have never said this before, but i really want to thank members, who have always been my side no matter what. And i really sorry for not being there during difficult times. “

Translate :
“Sudah 7 atau 8 tahun sejak anggota kami telah bersama-sama, sejak masa trainee. Kami saling peduli satu sama lain, menerima penghargaan, meskipun masa sulit dan kami menangis bersama. Ada banyak sekali waktu ketika saya ingin minta maaf serta berterima kasih kepada para anggota . Saya tidak pernah mengatakan ini sebelumnya, tetapi saya benar-benar ingin berterima kasih kepada para anggota, yang selalu ada di sisi saya tidak peduli apa. Dan saya sangat menyesal karena tidak berada di sana selama masa – masa sulit. ”

YESUNG

“The past have already passed. Everything will start afresh. We shall not forget that we are Super Junior’s members. We are family. “

Translate :
“Masa lalu sudah berlalu. Semuanya akan mulai dari awal. Kami tidak akan lupa bahwa kita adalah anggota Super Junior. Kami adalah keluarga. ”

KANGIN

“i don’t want to think what will become of us in the future or how long more can we be together.  Once i think about it, I’II feel very sad. But no matter what happens in the future,separation, or not being an artist. I wish i can tell others,there are my family members. WE ARE SUPER JUNIOR.”

Translate :
“Saya tidak ingin memikirkan apa yang akan terjadi dengan kita di masa depan atau berapa lama lagi kita bisa bersama-sama. Setelah saya pikir-pikir, aku merasa sangat sedih. Tapi apa pun yang terjadi di masa depan, terpisah, atau tidak menjadi seorang artis. Saya berharap saya dapat memberitahu orang lain, bahwa para anggota adalah keluarga saya. KAMI ADALAH SUPER JUNIOR. ”

SHINDONG

“I keep on thinking that it was because i couldn’t fit in, i can leave super junior. But come to think of it,altough there might be this determination, it is impossible to leave and forget about everything. The members who are always worried about me, the worried members, who called back from china upon knowing that i was on diet. And little did i know my thought of leaving is not being good to them but just pure selfishness. I wish to stay by your side…and be a super junior member that does not embarrass the group.”

Translate:
“Saya terus berpikir  itu karena saya tidak bisa menyesuaikan diri, saya bisa meninggalkan super junior. Tapi kalau dipikir-pikir,  mungkin ada penentuan ini, tidak mungkin untuk meninggalkan dan melupakan segalanya. Para anggota yang selalu khawatir tentang aku, anggota khawatir, ketika aku kembali dari china setelah mengetahui bahwa saya sedang diet. Dan sedikit yang saya tahu pikiran saya untuk meninggalkan mereka tidak baik untuk mereka tapi hanya egoisme murni. Saya ingin tinggal di sisi kalian … dan menjadi anggota super junior yang tidak mempermalukan kelompok. ”

SUNGMIN

“ I’ve always felt that super junior is a group that causes one to feel tired easily. But i still think our group is the best!. Although we often have activities separately, but during introductions, we will always say I am super junior’s XXX. Those are the best moment…i have hyungs in front of me and i have dongsaengs behind me, everywhere i go i will have everyone by my side.”

Translate:
“Saya selalu merasa bahwa super junior adalah kelompok yang menyebabkan seseorang merasa mudah lelah. Tetapi saya masih berpikir kelompok kami adalah yang terbaik!. Meskipun kita sering memiliki kegiatan terpisah, tetapi selama perkenalan, kita akan selalu mengatakan bahwa saya super junior XXX. itu adalah momen terbaik … saya punya hyungs di depan saya dan saya memiliki dongsaengs di belakang saya, di manapun saya pergi saya akan memiliki semua orang di sampingku. ”

EUNHYUK

“I’ve always been thinking, what exactly can i do?  other than dance and rap, what can i give to the members? How lucky am I, the not so special me, to always get introduce to others by the members proudly. Thank you our dear members. No other words or emotions can express my gratitude towards you.”

Translate :
“Aku selalu berpikir, apa sebenarnya yang bisa saya lakukan? selain dance dan rap, apa yang bisa saya berikan kepada para member? Betapa beruntungnya saya, yang tidak begitu istimewa saya, tapi saya selalu bisa memperkenalkan kepada orang lain bahwa saya adalah anggota dengan bangga. Terima kasih kepada para member. Tidak ada kata lain atau perasaan yang dapat mengungkapkan rasa terima kasihku terhadap kalian. ”

DONGHAE

“Others told me, “I trust and love you” .This is what i want to tell our members now… The members who tolerate whatever mistakes i’ve made. The hyungs who have been like a father to me. I love you forever. To me, you are my family who’ll never change or leave me.”

Translate:
“Orang lain bilang,” Aku percaya dan mencintaimu “. Ini adalah apa yang ingin aku beritahu pada para member sekarang … Para member yang toleransi apapun kesalahan yang aku buat. Hyungs yang telah seperti ayah bagiku. aku mencintaimu selamanya. Bagiku, Kalian adalah keluarga ku yang tidak akan pernah berubah atau meninggalkanku. ”

SIWON

“When we are promoting in china, it is very tiring, and i really misses the members in Korea. However, regardless if it is M or H, there is still a Super Junior in front. Whenever i think about it, it makes me feel as if the members have always been together.”

Translate :
“Ketika kami promosi di cina, itu sangat melelahkan, dan saya benar-benar merindukan member di Korea. Namun, tidak peduli apakah itu adalah M atau H, masih ada Super Junior di depan. Setiap kali saya memikirkannya, itu membuat saya merasa seolah-olah member selalu bersama. ”

RYEOWOOK

“ When we go in China,the fans will always raise huge placards,there are also Super Junior ones. Whenever i see these placard, i will start counting our members, from 1 to 13. When i reach 13, it feels as if the members are together again. I always believe,being apart is only a matter of time. We will definitely return and be by their side again.”

Translate:
“Ketika kami pergi di Cina, para fans akan selalu mengangkat spanduk besar, ada juga yang Super Junior. Setiap kali saya melihat spanduk ini, saya akan mulai menghitung anggota kami, dari 1 sampai 13. Ketika saya mencapai 13, rasanya seolah-olah para member bersama-sama lagi. Saya selalu percaya, berpisah hanyalah masalah waktu. Kami pasti akan kembali dan berada di sisi mereka lagi. ”

KIBUM

“I seldom attend activities with the members,there are many times when people ask me “are you a member of super junior?”. I’ve never been able a express how apologetic i am to the members. Compared to other forms of addresses, Super Junior is still my favorite. Although i’m unable to be on the stage with the members,my heart is still with our 12 members. Please believe me.”

Translate:
“Saya jarang menghadiri kegiatan dengan member, ada saat ketika banyak orang bertanya” kau anggota super junior? “. Saya tidak pernah bisa mengungkapkan bagaimana sebuah minta maaf saya kepada member. Dibandingkan dengan bentuk lain dari alamat, Super Junior masih favorit saya. Meskipun aku tidak dapat berada di panggung dengan member, hati saya masih bersama 12 anggota kami. tolonglah percaya padaku. ”

KYUHYUN

“China fans wrote a sentence on the pearl sapphire blue sea photo “if one day,the world betrays Super Junior, ELFs will betray the world”. I’ve always been thinking,what we have done to deserve such love from them. But come to think of it now,it is not just for me,but for our 13 members. Though we were often separated,the members who have never stopped working hard for this team called Super Junior.”

Translate:

“Penggemar Cina menulis sebuah kalimat pada foto lautan sapphire blue ” jika suatu hari, dunia mengkhianati Super Junior, ELFs akan mengkhianati dunia “. Saya selalu berpikir, apa yang kita lakukan layak menerima cinta tersebut dari mereka. Tapi kalau dipikir-pikir sekarang, tidak hanya untuk saya, tetapi untuk 13 anggota kami. Meskipun kita sering terpisah, anggota yang tidak pernah berhenti bekerja keras untuk tim ini disebut Super Junior. “
translate : putry1602.wordpress
apabila ingin copy paste,tolong izin terlebih dahulu dan tolong sertakan credit juga. Terima kasih atas perhatiannya ^^

3 thoughts on “SUPER JUNIOR MESSAGE

Tinggalkan Balasan

