FF : Bestfriend Or Love? Part 2

Annyeong ! i’m back ^^b
hari ini aku mau nepati janji kemaren buat bikin kelanjutan dari FF bestfriend or love. Karena comment dari kalian jadi bikin aku makin semangat buat lanjutin FF gaje ini,dan jeongmal gumawo udah pada comment. ohya kumohon untuk tidak menjadi SILENT READER karna setiap hari aku melihat yang mengunjungi blog ini lumayan banyak namun yang comment cmn beberapa orang. apa salahnya setelah membaca kalian memberikan sepatah kata,walaupun pendek itu akan sangat berguna bagi blog ini. jadi tinggalkan comment stlah membaca FF ini ya!

oh,mian jadi panjang gini -_-”
yaudah ngga usah banyak omong,selamat membaca ^_^

 

Title : Bestfriend or Love? Part 2
Genre : Romance(maybe),Comedy,Friendship
Main Cast : Cho Kyuhyun,Im YoonA,Lee Dong Hae
Author : Putry1602

*****

Seperti biasa setiap pulang sekolah Kyuhyun selalu Pulang bersama Yoona. Kyuhyun menunggu Yoona di depan pintu gerbang sekolah dan para yeoja yang lewat saling memberikan senyum mereka yang paling manis dan memberikan salam ketika melewati Kyuhyun.

Akhirnya orang yg ditunggu pun muncul dengan wajah yang ditekuk mungkin karena ia masih kesal atas peristiwa tadi siang di kelas.

“Annyeong,Yoong..” ucp Kyu sambil tersenyum manis berusaha agar sahabatnya itu tidak marah lagi.

“tidak usah bersikap manis seperti itu didepanku,tidak akan mempan.” Ucp Yoona menatap Kyu sinis.

“aku tidak bersikap manis…ahh..apa kau tdi bilang secara tidak langsung kalau aku itu manis?” goda Kyuhyun dengan evil smirk.

“bwo?kapan aku mengatakannya?” ucp Yoona sdkit kaget.

“aigoo,Yoong kau tidak usah berpura-pura.aku tau aku ini tampan dan manis.” Ucp Kyuhyun yang membanggakan dirinya sendiri.

“aishh..lagi-lagi kau membanggakan dirimu sendiri,aku sudah bosan mendengarnya.” Kata Yoona sambil mengeleng-gelengkan kepalanya.

“wae? Itukan memang kenyataannya.” Ucp Kyuhyun yang tetap membanggakan dirinya.

“sudahlah,aku malas melayanimu.” Kata Yoona menyerah smbil mengembungkan pipinya.

“aigoo…kyeopta” ucp Kyuhyun tertawa sambil mengacak rambut Yoona.

“ya,jangan memegang kepalaku.” Ucp Yoona smbil menyingkirkan tangan Kyuhyun dari kepalanya kemudian berjalan menjauhi Kyuhyun.

Kyuhyun yg melihat itu segera berlari kecil menyusul Yoona,kemudian merangkul pundak Yoona.

“ya,gitu aja marah.mianhae…sebagai permintaan maaf aku akan mengabulkan permintaanmu ..” bujuk Kyuhyun berusaha membuat muka cemberut Yoona hilang.

Seketika wajah yg tadinya kusut seperti baju yang belum disetrika berubah menjadi wajah bahagia. “jinjja?” ucp Yoona berbinar-binar.

“ck,coba lihat betapa senangnya anak ini.ehmm..cepat katakan apa yg kau inginkan.” Ucp Kyuhyun smbil memandangi Yoona yang tampak berpikir.
Ketika Yoona ingin berbicara,Kyuhyun langsung memotongnya “ice cream.” Ucp Kyuhyun santai,Seketika Yoona tersenyum smbil menganggukkan kepalanya.

“baiklah,,kajja kita pergi ke kedai ice cream.” Ajak Kyuhyun sambil mengenggam tangan Yoona dan menariknya,sedangkan yang ditarik hanya menurut dan sebuah senyum tidak lepas dari wajahnya.

*********************************

Dikamarnya,Yoona asik membaca sebuah novel yang baru dipinjamnya diperpustakaan sekolah.Ya,Yoona sangat menyukai membaca terutama novel bahkan ia bisa menghabiskan waktunya seharian hanya untuk membaca novelnya.

Tetapi Yoona menghentikan pekerjaan membacanya ketika sebuah ketukan dipintu kamarnya. “Yoong,ayo turun.kita makan malam” ucp Eunhyuk yang tak lain adalah kakaknya Yoona. Tak berselang lama,Yoona keluar dari kamar dan turun bersama Eunhyuk menuju meja makan.

Ketika turun Yoona dikagetkan oleh kehadiran seseorang,yang sedang tersenyum kearahnya. “annyeong,yoong” ucp namja itu yang tak lain adalah Kyuhyun.

“mwo?sedang apa kau disini?” tanya Yoona sambil duduk di kursi meja makan yang disebelah Kyuhyun.

“aku tidak ada teman makan dirumah,jadi aku kesini saja.” Terang Kyu.
Yoona hanya membalasnya dengan anggukan kepala.

Suasana makan malam dirumah keluarga Im berlangsung hangat serta disertai gelak tawa.bagi Yoona,ini merupakan hal biasa apabila Kyuhyun ikut makan malam bersama keluarganya karna kadang ia juga begitu,makan bersama keluarga Kyuhyun.

“Yoong,temani aku dirumah ya” ajak Kyuhyun pada Yoona usai makan malam.

“shirreo,lagipula kau bisa mengajak Hyuk oppa bahkan kau bisa mengajaknya main game.” Tolak Yoona.

“tapi yoong,tetap saja akan lebih asik kalau denganmu.” Ucp Kyu berusaha membujuk Yoona.

“sudahlah … Yoong,temani saja Kyuhyun kan kasihan dia tidak punya teman dirumahnya..” ucp eomma Yoona menengahi pembicaran Kyuhyun dengan Yoona.

“tapi,eomma…”

“nah,kau dengar sendiri kan Yoong,kajja .. annyeonghigeseyo eommonim,ghamsamhamnida atas makan malamnya.” Ucp Kyu smbil menarik paksa tangan Yoona.

**********************************

#Rumah Kyuhyun

“ya! Waeyo? Daritadi wajahmu ditekuk terus?”

“bagaimana tidak,aku terjebak dalam sebuah rumah yg dimana didalamnya ditinggali seseorang yang sangat mencintai PSP lebih dari apapun itu.” Sindir Yoona,Kyu yang menyadari itu segera menghentikan kegiatannya yg sedari tadi hanya bermain PSP tanpa menghiraukan Yoona yg duduk disebelahnya.

“baiklah,mianhae…engg bagaimana kalau kita menonton film?” tawar Kyu

“nonton film?engg..baiklah itu lebih baik daripada aku harus memandangimu berkutat oleh PSPmu itu.” Ucp Yoona smbil memilih-milih film yang akan ditonton.

“bagaimana kalau ini?” tanya Yoona sambil menunjukkan kaset film yang ia pilih.

“baiklah,tunggu sebentar aku ambilkan minum dan makanan dulu.” Ucp Kyu sambil berlari kecil kearah dapur mempersiapkan yang ia perlukan.

Sekitar 5 menit Kyu kembali ke ruang tengah smbil membawa minuman dan makanan dan menaruhnya dimeja didepan mereka kemudian ia duduk di sebelah Yoona.

“siap?” tanya Yoona

“oke,tapi..kau yakin akan menonton film ini?” tanya Kyu sambil memandang Yoona.

“tentu saja, waeyo?” tnya balik Yoona bingung.

“Ini merupakan film horror terseram saat ini,apa kau tidak takut?”

“tapi aku penasaran dengan filmnya.”

“baiklah tapi aku tidak tanggung jawab apabila terjadi apa-apa denganmu.”

“arasso,tenang saja. Kajja kita mulai saja ya.”

Selama film diputar,beberapa kali Kyuhyun melirik ke arah Yoona karna daritadi Yoona terlihat sangat ketakutan bahkan Kyuhyun melihat Yoona hampir menangis walaupun Yoona menutupi wajahnya dengan bantal.

Merasa tidak tega,Kyuhyun menarik Yoona ke arahnya dan memeluknya menegelamkan kepala Yoona didadanya.sedangkan Yoona ia merasa kaget dan ia jg merasakan hal lain, jantungnya berdetak dengan cepat.

Ia tidak pernah merasakan ini sebelumnya,walaupun begitu ia merasa nyaman dalam pelukan Kyuhyun,tanpa sadar matanya menutup ia tertidur.

Kyuhyun POV

Issh,kenapa sih yeoja itu sudah tau takut dgn hal berbau horror tp ttp saja mau menonton film horror. Beberapa kali aku menanyakannya apa dia yakin ingin nonton film ini dan dia menjawab iya. Apa boleh buat aku tidak bisa melarangnya.

Selama film diputar kulihat ia sangat ketakutan,bahkan ia sempat menangis walaupun ia menutupi wajahnya itu aku tetap bisa melihatnya. Isshh ! ini yg sangat ku benci melihatnya menangis,aku tidak tau kenapa tapi aku tidak tahan melihatnya menangis.

Segera ku raih tangannya dan menariknya kedalam pelukanku,ku harap ini bisa membuatnya tidak menangis lagi. Tp entah kenapa aku merasa jantungku berdetak dengan cepat secara tiba-tiba.ada apa ini ? ak tdk pernah seperti ini sebelumnya.

End Kyuhyun POV

Cukup lama mereka dalam posisi Kyu memeluk Yoona. Kyu merasa penasaran karna dari tadi ia tidak mendengar suara Yoona,ketika ia menunduk untuk melihat teryata Yoona sudah tertidur dengan pulasnya.

Kyuhyun memutuskan untuk mengendong Yoona dan membawanya ke kamarnya. Ketika sudah sampai, ia pun meletakkan Yoona secara perlahan, tak mau membangunkannya. Kemudian ia pun menarik selimut untuk menutupi tubuh Yoona. Beberapa menit kemudian, Kyuhyun mendapati dirinya duduk disebelah Yoona dan memandangi gadis tersebut.

Entah apa yang terjadi pada Kyuhyun hari ini. Ia pun heran dengan dirinya sendiri. Sebelum ia pergi, ia pun mendaratkan sebuah kecupan di dahi Yoona, berharap agar Yoona tidur nyenyak dan bermimpi indah.

_To Be Continued_

Note : bagaimana apakah kalian suka??
mian kalau part ini masih kurang panjang dan kalau ada kata yang kurang di mengerti tolong dimaafkan karena aku masih pemula. saran kalian sangat dibutuhkan untuk FF ini.

15 thoughts on “FF : Bestfriend Or Love? Part 2

  1. bgus bnget thour… hmbbb kyu oppa narsis bnget ya.,,,
    .kyk’nya kyu ma yoon mlai jtuh cinta tuch,,, tp g’ nydar aj….
    lohhh… hae oppa kmn.,?? k0g g’ mncul.,,???
    .untk part 3_nya di tnggu ea thour.,, fighting… semoga part 3 lbh bngus dan lbh seru.,,

  2. FF nya bagus eonnie ,aku sukaa
    kayaknya kyu oppa mulai ada rasa-rasa gimana gitu *sotoy , ayo Kyuhyun oppa kalau suka cepet jangan sampe diambil Donghae oppa *nyemangatin Kyu oppa pake toa*
    aku berharap KyuNa ya eonni , aku mohonn *pasang puppy eyes* ini KyuNa kan? *KyuNa yaa *tarik-tarik baju eonni*
    Aku tunggu ya part selanjutnya , jangan lama-lama lho eonni #pletakk *dijitak eonni*

    • wah,gumawo udah pada suka ff gaje ini ^^ ..
      jadi tmbh semangat bikin lanjutannya,kekeke
      iya nih kyuhyun oppa masih ragu ama perasaanya sendiri,
      koq baju eonnie malah ditarik-tarik? kekeke ..
      eonnie ngga bisa bilang skrng nanti akhirnya kyuna atau yoonhae,
      tunggu aja ya,biar pada penasaran *senyum evil ala kyu*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s