FF : Bestfriend Or Love? Part 5 – END

 

Judul : Bestfriend Or Love? Part 5
Main Cast : Cho Kyuhyun,Im YoonA,Lee Donghae
Genre : Friendship,Romance(?),Comedy(?)
Author : Putry1602

 

 

“Pagi Yoong! Bagaimana keadaanmu,apa sudah baikkan?” tanya Kyu ketika ia baru memasuki ruang kelas.

“Hmm” jawab Yoona sekenanya tanpa mengalihkan pandangannya dari novel yang ia baca daritadi.

Rupanya kejadian kemarin telah membuat Yoona malu untuk bertemu dengan Kyuhyun,bahkan untuk menatap Kyu saja Yoona tidak sanggup. Yang jelas setiap ia bertemu dengan Kyu,kejadian kemarin akan kembali terlintas di pikirannya yang sontak membuat wajah Yoona menjadi merah padam.

“Syukurlah kau sudah sembuh karna kalau kau terus sakit itu akan membuatku susah.” Ucap Kyu sambil melirik ke arah Yoona yang terlihat seperti menahan amarahnya.

“biasanya kalau aku mengodanya seperti tadi,dia akan marah.” Batin Kyu.

“benarkah?maaf kalau selama ini aku telah membuatmu susah.” Ucap Yoona yang sontak membuat Kyu kaget.

“ini pasti bukan Yoona,kenapa sekarang dia bersikap seperti ini?” heran Kyu sambil mengkerutkan dahinya.

Tak berselang lama Donghae memasuki kelas.Yoona yang melihat Donghae tersenyum lega,Kyu yang sedari tadi duduk disebelah Yoona segera memicingkan matanya mengikuti arah pandangan Yoona dan mendapati sosok Donghae dengan senyuman di wajahnya.

“hufft…syukurlah Donghae oppa datang,karna dengan begini aku bisa menghindar dari Kyuhyun.” Batin Yoona lega.

“Pagi Yoong!” sapa Donghae sambil meletakkan tas-nya di meja yang tepat didepan meja Yoona.

“Pagi oppa !” jawab Yoona ramah.

“Yoong,apa kau mau menemaniku ke perpus?” ajak Donghae sambil melirik ke arah Kyu yang saat ini tengah menatapnya dengan sinis.

“tentu saja oppa,kajja!” ucap Yoona sambil menarik tangan Donghae.

“untung saja Donghae oppa mengajakku ke perpus,kalau lama-lama dekat dengan Kyu sepertinya aku akan serangan jantung.” Batin Yoona yang masih menarik tangan Donghae.

Donghae hanya mengikuti tangannya yang ditarik-tarik oleh Yoona.sebelum mereka ke keluar kelas,Donghae sempat membalikkan badannya dan melambaikan tangannya sambil mengucapkan “Annyeong~” ke arah Kyu.hingga akhirnya ia dan Yoona meninggalkan ruang kelas.

Kyu yang melihat kejadian tadi tidak bisa menahan amarahnya lagi dan dengan penuh emosi Kyu meninju meja dengan cukup keras yang sontak menimbulkan suara yang membuat seluruh kelas memandanginya.

Kini semua perhatian kelas tertuju pada Kyu,entah apa yang ada dipikiran mereka saat ini.Namun Kyu tidak memperdulikan pandangan teman-temannya,segera ia keluar dari ruang kelas dengan nafas yang masih memburu.

******

Di lapangan kini terlihat seseorang namja  yang tengah bermain basket namun dapat terlihat kalau orang itu tidak benar-benar bermain basket,Karna yang terlihat orang itu hanya melemparkan bola basketnya ke arah dinding beberapa kali dengan penuh emosi.

Sepertinya orang itu melampiaskan kekesalannya ke bola basket tersebut yang daritadi hanya ia lempar ke sembarang arah. Keringat yang mengalir deras di wajah dan tubuhnya tidak dihiraukannya.

Setelah berapa lamanya ia bermain basket,akhirnya namja itu kehabisan tenaganya.ia duduk dilapangan dengan nafas yang masih tersengal-sengal akibat bermain tadi. “kenapa sekarang aku merasa kalau dia menjauhiku?” batin namja itu yang kini sibuk dengan pikirannya.

******

Sehabis pulang sekolah rupanya Donghae mengajak Yoona untuk jalan-jalan atau lebih tepatnya kencan. Dan tentu saja waktu ia mengajak Yoona,Donghae tidak mengatakannya didepan Kyu karna bisa-bisa rencananya bisa gagal lagi.

Sebelum mereka keluar dari ruang kelas,Yoona sempat melihat Kyu yang langsung pergi tanpa bicara dan menunggunya untuk pulang bersama seperti kebiasaan mereka dulu.

Melihat itu  ada perasaan bersalah dan sedih didalam hati Yoona,ia menatap nanar punggung Kyu yang menjauh.

“mianhae Kyu,jeongmal mianhae telah membuatmu marah dan kesal,” batin Yoona.airmata sudah mulai menumpuk di sudut matanya,namun segera ia hapus air matanya dengan kasar sebelum Donghae melihatnya.

******

“Yoong,kau mau pesan apa?” tanya Donghae ketika sesampainya mereka di sebuah restaurant sederhana.

“sama dengan oppa saja.” Jawab Yoona tersenyum tipis.

Entah mengapa sejak Kyu marah padanya,ia menjadi badmood. Dan tentu saja Donghae menyadari itu karna sedari tadi ketika Donghae mengajaknya mengobrol seringkali Yoona melamun.

“bagaimana hari ini apa menyenangkan?” tanya Donghae memecahkan keheningan.

“ah..tentu saja oppa,gumawo karna ini adalah kedua kalinya oppa mengajakku jalan-jalan.” Jawab Yoona tersenyum paksa menutupi perasaannya yang sedih.

“kau berbohong Im Yoona dan itu terlihat jelas dari matamu.” Batin Donghae memandangi Yoona lekat-lekat dan tersenyum ketika Yoona memandanginya.

“Yoong,sebenarnya ada yang ingin aku katakan padamu sejak dulu.” Ucap Donghae sambil memandangi Yoona.

“hmm?apa oppa?” tanya Yoona

“eng…saranghae..Im Yoona” ungkap Donghae

“nde?!” pekik Yoona tidak percaya.

“saranghae Yoong,apa kau mau..menjadi..yeojachinguku?” tanya Donghae hati-hati.

“engg…oppa,apa kau bisa memberikanku waktu untuk memikirkannya?” Tanya Yoona yang masih terlihat kaget.

“tentu,kau tidak harus menjawabnya sekarang.” Ucap Donghae tersenyum.

“rupanya kau memikirkannya ya yoong?.” Batin Donghae.

“aku tidak menyangka kalau Donghae oppa menyukaiku.dan sekarang ia meminta jawabanku,jujur aku tidak memiliki perasaan apapun padanya karna aku sudah menganggapnya seperti oppaku saja tidak lebih.dan juga kyuhyun….aishh,kenapa aku jadi memikirkannya?” batin Yoona.

“hey,kenapa kau melamun?apa aku membuatmu kaget?” tanya Donghae melambaikan tangannya didepan wajah Yoona.

“nde?anio.” jawab Yoona tersenyum.

Tak berapa lama makanan yang mereka pesan terhidang didepan meja mereka. Segera mereka makan walaupun pikiran mereka masih berargumen.

-SKIP TIME-

“Gumawo oppa untuk hari ini.” Ucap Yoona ketika mereka sudah sampai didepan rumah Yoona.

“nde,cheonma.masuklah,sampaikan salamku untuk eomonim ya.” Ucap Donghae.

“nde,pasti kusampaikan.annyeong,hati-hati dijalan.” Ucap Yoona sambil sedikit membungkukkan kepalanya dan melambaikan tangannya dan beranjak masuk kedalam rumah.
*******

Selama seminggu ini Yoona tidak pernah lagi berhubungan dengan Kyuhyun,bahkan sekarang Yoona lebih dekat dengan Donghae dan menghabiskan waktu bersama.

Namun di dalam hati Yoona,ia sangat merindukan sosok Kyuhyun. Akhir-akhir ini Yoona sering terlihat murung dan juga melamun.

Seperti saat ini ketika para murid sudah pulang kerumah mereka,Yoona masih tetap berdiam diri di dalam ruang kelas dan tentu saja ditemani dengan Donghae.

“Yoong,boleh aku menagih sesuatu darimu?” tanya Donghae memecah keheningan.

“engg?” Yoona menolehkan wajahnya menatap Donghae.

“apa kau sudah memikirkan jawaban dari pertanyaanku dulu?” tanya Donghae lagi.

Tersentak Yoona kaget karna ia masih harus memikirkan jawaban dari pertanyaan Donghae dulu.

“masalah itu…mianhae oppa..” ucap Yoona sambil menundukkan kepalanya tidak berani menatap wajah Donghae.

“untuk apa?” tanya Donghae

“aku sungguh minta maaf oppa.aku…tidak bisa….menerima perasaanmu…karena –-“

“berhenti.” Potong Donghae

“sebenarnya…aku sudah tau ini dari awal.” Ungkap Donghae dengan senyum pahitnya.

Yoona mendonggakkan wajahnya dan memandangi Donghae “mianhae oppa” bisik Yoona lagi.

“aku benar-benar sudah tau…kau tidak menerimaku..karna orang itu. Tapi sekarang…aku hanya ingin…melindungimu.aku benar-benar tidak menyukai,bagaimana dia … memperlakukanmu.” Ucap Donghae terdengar dari nadanya ia benar-benar sedih dan kecewa.

Yoona hanya bisa memandangi wajah sedih Donghae,entah kenapa disaat seperti ini ia merasa lidahnya kelu untuk mengatakan sesuatu saja ia merasa sangat susah.

Donghae beralih menatap Yoona dan menunjukkan senyumnya berusaha menenangkan Yoona walaupun didalam hatinya ia merasa sakit.

“aku sebenarnya sudah menduga seperti ini..aku tidak ingin membebanimu jadi tidak usah memikirkanku.. kau bisa melakukan semaumu.” Ucap Donghae tersenyum tipis

“oppa,kau benar-benar sangat baik pasti nanti oppa akan menemukan wanita yang lebih baik daripada aku.” Ucap Yoona

“ku harap…bisakah aku meminta sesuatu darimu?” tanya Donghae

“tentu,apa oppa?”

“biarkan aku memelukmu sebentar saja” pinta Donghae

Yoona tidak menjawab dan langsung memeluk Donghae.

“Jeongmal gumawo” ucap Donghae

Yoona melepas pelukan mereka dan menatap Donghae seolah meminta penjelasan.Namun hanya seulas senyuman dari Donghae yang Yoona dapati.

Donghae mengelus kepala Yoona lembut “karna kau sudah jujur padaku.” Batin Donghae seraya tersenyum.

Tanpa mereka sadari kini terdapat sepasang mata tengah menatap kearah mereka dan ia hanya bisa mengenggam tangannya erat berusaha menahan emosinya ketika melihat pemandangan yang ada didepannya itu.

Ia beranjak pergi karna tidak tahan dengan pemandangan yang menurutnya sangat  menyakitkan.
********
Hari sudah sore dan sebentar lagi gerbang sekolah akan ditutup,Donghae memutuskan untuk mengajak Yoona pulang namun Yoona masih enggan beranjak dari kelasnya itu. Terlihat Donghae yang berusaha membujuk Yoona tapi usahanya hanya sia-sia,Yoona tetap bersikeras untuk tetap dikelas ini. Akhirnya Donghae menyerah dan pulang meninggalkan Yoona sendirian.

Yoona merasa bosan akhirnya ia putuskan untuk berjalan-jalan di sekitar koridor sekolah yang sudah sepi. Namun ketika Yoona berjalan ia merasa mendengar suara langkah dibelakangnya,tapi ketika ia berbalik tidak ada seorang pun disana.Yoona kembali melanjutkan langkahnya lagi dan suara itu kembali terdengar bahkan kali ini seakan lebih dekat. Yoona mulai mempercepat langkahnya namun secara tiba-tiba sepasang tangan memeluk pinggang Yoona erat dari belakang.

Sontak Yoona terkejut dan diam membeku ditempat ketika mendapati seseorang kini tengah memeluknya dari belakang.

“Ya! Apa yang kau lakukan?! Lepaskan aku!” teriak Yoona sambil berusaha melepaskan tangan orang itu yang ia ketahui seorang namja. Namun namja itu justru mengeratkan pelukannya yang membuat mata Yoona melotot.

“YA!lepaskan aku!!” Yoona memberontak.

“biarkan seperti ini dulu.” Ucap Namja itu yang berhasil membuat Yoona yang tadinya berontak menjadi diam.

“Kyu?apakah benar ini kau?” batin Yoona ketika mendengar suara Namja itu dan kini secara tiba-tiba jantung Yoona kembali berdetak dengan cepat.

“kumohon,jangan tinggalkan aku Yoong.” Pinta Kyuhyun sambil meletakkan dagunya dibahu Yoona.

“ap…apa..mak..sud..mu?” tanya Yoona gugup.

“jangan tinggalkan aku,jebal.” Ulang Kyuhyun lagi.

“siapa yang bilang kalau aku akan meninggalkan mu ?” Heran Yoona

“tapi aku merasa kalau kau berubah sejak kau berpacaran dengan Donghae.” Ungkap Kyuhyun yang masih enggan melepaskan pelukannya.

“bwo ? siapa bilang Donghae oppa pacarku ? aku tidak berpacaran dengannya.” Sergah Yoona sambil menggelengkan kepalanya.

Tanpa Yoona sadari sebuah senyuman kini tengah menghiasi wajah tampan Kyuhyun. “benarkah ? kukira kalian berpacaran.”

“anio,kami hanya sebatas oppa dan dongsaeng saja.” Terang Yoona

“syukurlah kalau begitu.”

“bwo ? apa yang kau katakan ?” Tanya Yoona karna ia hanya mendengar samar ucapan Kyuhyun tadi.

“anio,hanya saja artinya aku masih punya peluang.” Ungkap Kyuhyun.

“peluang ?” Yoona mengkerutkan alisnya.

“untuk memilikimu…..saranghae.”  Ucap Kyuhyun.

Setelah mendengar ucapan Kyu sontak membuat Yoona melepaskan tangan Kyu di pinggangnya  dan berbalik menghadap Kyu.

“bwo ? apa yang kau katakan ?” Kaget Yoona

“saranghae Im Yoon A” Ulang Kyu lagi dengan wajah tersenyum.

Secara perlahan Kyu mendekati Yoona dan meraih tangan Yoona dan menggengamnya.

“aku tau pasti kau terkejut ketika aku mengatakan ini. Aku juga sudah berusaha untuk melupakanmu tapi aku tidak bisa semakin aku berusaha untuk melupakanmu justru membuatku semakin mengingatmu. Ini membuatku gila,ketika aku tidak melihatmu aku merasa kehilangan tapi apabila aku didekatmu jantungku justru tidak mau berhenti berdetak cepat. Hingga akhirnya aku menyerah dan membiarkan perasaan ini terpendam,ketika aku mengetauimu dekat dengan namja lain itu membuatku marah. Apa kau tau ketika Donghae mengajakmu untuk ke Lotte World aku mengikutimu. Aku merasa tidak rela melihatmu jalan dengan namja itu.” Terang Kyu panjang lebar dengan wajah kesal ketika mengingat kejadian itu.

Sedangkan Yoona hanya membulatkan matanya dan diam tanpa mengeluarkan sepatah kata. “bwo ? jadi waktu itu kau mengikutiku ?” Kaget Yoona ketika baru sadar dari keterkejutannya.

“kekekeke…..mianhae,habis aku tidak suka melihatnya dekat-dekat denganmu. Jadi aku mengikutimu agar aku bisa mengawasi namja itu kalau saja dia ingin melakukan  macam-macam padamu.” Jelas Kyu sambil mengembungkan pipinya.

“aishhh….jinja…neo!” kesal Yoona.

“sudahlah..itukan sudah berlalu. Jadi apakah kau mau jadi yeojachinguku?” tanya Kyu santai berbeda dari Yoona yang hanya membulatkan matanya kaget.

“jinjja….isshh!! apa aku sudah gila ?!” ucap Yoona pada dirinya sendiri sambil mengacak rambutnya.

“kupikir kau benar-benar sudah gila.” Jawab Kyu membenarkan ucapan Yoona tadi.

Yoona yang mendengar itu segera menatap Kyu dengan tatapan kesal.

“Hey,Evil! Apa kau tau ? gara-gara kau aku bisa jantungan!” teriak Yoona kesal sambil menunjuk ke arah Kyu.

“bwo ? aku ?” Heran Kyu menunjuk dirinya sendiri.

“kalau aku didekatmu,aku selalu merasa jantungku ini rasanya akan keluar.” Kesal Yoona sambil mempoutkan bibirnya.

Kyu tertawa “jadi jawabanmu ?”

“sepertinya ucapanmu tadi benar,aku sudah benar-benar gila karna mencintai seseorang sepertimu.” Yoona tersenyum

Kyu segera menarik Yoona perlahan dan mendekapnya erat dalam pelukannya. Cukup lama mereka dalam posisi seperti itu hingga akhirnya Kyu melonggarkan pelukannya dan mengadah ke bawah tepat wajah Yoona yang tengah menatapnya.

Secara perlahan Kyu mendekati wajah Yoona hingga jarak mereka semakin dekat, Yoona yang melihat itu segera memejamkan kedua matanya dan tak lama Yoona merasa sesuatu yang basah,lembab dan lembut menyentuh bibirnya.

Kyu melumat lembut bibir Yoona, secara perlahan Kyu merapatkan tubuh mereka tanpa jarak,tangan kanan Kyu menekan tengkuk yoona dan tangan kirinya memeluk erat pinggang Yoona.

Cukup lama mereka berciuman hingga akhirnya Yoona yang merasa kehabisan nafas segera mendorong tubuh Kyu,Kyu melepaskan ciumannya dengan wajah yang tidak puas.

“Ya,kau ingin membunuhku ?” kesal Yoona sambil mengatur nafasnya yang tersengal-sengal.

“anio,hanya saja aku sangat senang karna berhasil merebut first kiss mu.”

“first kiss ? ini bukan first kiss ku,ini adalah ciuman keduaku.”

“bwo,bukan? Lalu siapa yang merebut first kiss mu itu?!” teriak Kyu marah.

“dia seorang namja.” Jawab Yoona

“ya,aku juga tau kalau namja. Tapi yang kutanyakan itu siapa ?”

“seseorang yang sangat kekanakan,anehnya dia tidak sadar kalau sebenarnya ia itu sudah cukup dewasa untuk tidak main game lagi.” Ungkap Yoona

“aku?!” Kaget Kyu sambil menunjuk dirinya

“teryata kau mengakuinya.”

“kapan aku melakukannya ? aku tidak pernah melakukannya dan ini pertama kalinya aku menciummu.” Bingung Kyu

“kau itu benar-benar lupa atau pura-pura tidak mengingatnya? Malam ketika aku demam”

“demam ??” tanya Kyu

Ia berusaha memutar otaknya(?) cukup lama ia berpikir hingga akhirnya ia menunjukkan cengiran khasnya menatap Yoona yang tengah melipat tangannya di depan dadanya.

“ahhh…waktu itu,aku benar-benar tidak sadar kalau melakukannya…hehehe….tapi tunggu,kalau kau mengetauinya artinya kau juga mendengar ketika aku berbicara?!!” kaget Kyu.

Yoona hanya menganggukkan kepalanya membenarkan ucapan Kyu tadi.

“aisshh,Yoong..jinjja” Kesal Kyu mengacak rambutnya frustasi.

“bukankah setimpal dengan apa yang kau lakukan padaku tadi ?”  ucap Yoona.

“maksudmu aku yang menciummu tadi ? Ya,Yoong kita sekarang sepasang kekasih jadi wajar apabila kita melakukannya.”  Kyu tidak terima

“tetap saja,walaupun kita sekarang sepasang kekasih tapi jangan harap kau akan mendapatkannya lagi.” Ucap Yoona yang membuat Kyu melototkan kedua matanya.

“bwo ? Yoong itu tidak adil” Protes Kyu.

“waeyo ?” Bingung Yoona

“aissh,baiklah tidak ada cara lain. Kalau kau tidak mau melakukannya biar aku saja yang melakukannya.” Ucap Kyu dengan tatapan seduktif dan segera mencium bibir Yoona lagi dan tentu saja Yoona membulatkan matanya  ketika Kyu melumat lembut bibirnya. Tapi lama kelamaan Yoona mulai menikmatinya dan akhirnya ia memejamkan matanya sambil sesekali membalas ciuman Kyu.

Sepasang mata yang sedari tadi melihat kejadian itu hanya tersenyum pahit dan beranjak pergi meninggalkan tempat itu.

“ohya,satu lagi Yoong.” Ucap Kyu ketika menyudahi ciuman mereka.

“panggil aku Oppa” Pinta Kyu

Yoona mengkerutkan alisnya “bwo ?”

“jebal…panggil aku Oppa,ne ?”

“hahahaha….Ya,Cho Kyuhyun..kau itu hanya tua 4 bulan dariku.” Tawa Yoona.

“tapi kau memanggil Donghae dengan Oppa..” Cibir Kyu memanyunkan bibirnya.

“karna dia memang cocok untuk panggilan Oppa.” Ungkap Yoona

“Tapi aku tidak suka! Aku namjachingu-mu setidaknya ada panggilan khusus untukku seperti jagiya.”

“bwo ? shirreo!” Tolak Yoona

“wae ? kalau begitu jangan panggil Donghae dengan panggilan Oppa!”

“terus,aku harus memanggilnya apa ?”

“Donghae-sshi”

“dia bukan orang asing”

“kalau begitu panggil aku jagiya….jeballl..” Rengek Kyu,sifat kekanak-kanakannya keluar.

“jangan aneh-aneh!” Kesal Yoona dan kemudian beranjak pergi meninggalkan Kyu yang masih terus-menerus memanggil namanya.

 

_END_

 

 

 

 

 

 

19 thoughts on “FF : Bestfriend Or Love? Part 5 – END

  1. *celingukan kanan kiri…
    wah… looks like I’m the first one niiiihhhh..

    suka banget sama fanfict yg satu ini..
    author yg semangat ya bikin fanfict yg lebih seruuuu
    masih konfliknya seputar KyuNa and YoonHae
    ditunggu loh…

  2. Poor Hae oppa . Sini oppa aku peluk biar tenang *plakk dibakar elfishy*😄

    kerenn banget thor. Kapan2 buat konflik KyuYoonHae ya, kalo bisa tambah Siwon .-.

    Keep writing thor !!

  3. kelen nya gak ketulungan.. kyu sama yoona hae sama aku #plakk *readers babo* oke.. pengen ff yoonhaekyu.. author yang baik buat ff yoonhaekyu lagi ya.. cemungut😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s