Super Junior Funny Story ! (New)

Annyeong !! i’m back ! hehehe
mian ya buat yang minta kelanjutan FF Bestfriend Or Love,nunggu lama banget
coz ide di otak lagi mampet(?).tapi akhirnya setelah sekian lamanya di publish juga ^^. Ohya jeongmal ghamsamhamnida buat para reader yang udah pada comment.

Waduh…jadi panjang ya pidatonya,mian ._.v
sekarang aku mau post tentang kejadian Leeteuk yang pernah mukul Kyuhyun,pasti kalian udah pernah denger kan? Nah,sekarang aku mau jelasin detail kejadiannya dan ini berdasarkan apa yang diceritakan para member Super Junior. Setelah tau kejadian sebenarnya,aku cuman bisa NGAKAK!!

Pasti kalian penasaran kan ?? (reader : ngga koq,yee :p)
so Hope you Enjoyed ^^ (so inggris -_-)

——-

 

Kyuhyun : “ saya sebelumnya berpikir keras ketika ingin membicarakan cerita ini. Ini sangat provokatif. Ketika kami promosi album Mr.Simple tahun lalu,waktu itu kami di Inkigayo dengan 5jib kami.

Kami selesai prerecord dan memiliki sekitar 3-4 jam sampai live show dimulai. Waktu itu, ada member yang ingin ke dorm dan pergi,member yang ingin bermain mereka bermain,dan member yang ingin tidur juga tidur. Kami memiliki waktu bebas.

aku memiliki waktu jadi aku pergi ke gereja. ceramah hari itu sangat baik,jika kau pertama berubah,orang lain akan berubah juga,jika aku mendekati orang lain dengan tersenyum maka mereka akan tersenyum kembali. jika aku membuat komentar tajam maka lee dong wook-sshi akan melempar komentar tajam kembali.

Itu adalah ceramah yang indah. Aku berlari kembali ke ruang tunggu setelah itu, para member waktu itu sedang bermain. Leeteuk-sshi tertidur dengan selimut diatas wajahnya, sedangkan Eunhyuk-sshi dan Donghae-sshi bermain. Mereka menumpahkan air di tutup botol dan berdebat tentang apakah mereka menumpahkannya ke wajah Leeteuk atau tidak. Aku berpikir, “aku harus bermain dengan para member-“. Jadi aku katakan “aku akan melakukannya”.

Jadi aku berjalan ke arah Leeteuk dan menumpahkan airnya dan bersembunyi dibalik kursi. Dia bereaksi langsung,dia membuang selimutnya dan berteriak “SIAPA YANG MELAKUKANNYA??!!!” dan aku tertawa. Lalu ada suara…seperti Donghae… mengatakan “bukan aku.”. Dia (Leeteuk) lalu beralih dan mengatakan “Jadi Kau?!” dan aku mendengar suara gedebuk(pukulan) “Hyung,ini bukan aku.”. Aku berpikir “apa yang terjadi?” dan kemudian dia berteriak lagi “LALU SIAPA?!!!” dan aku keluar dan mengatakan “Hyung,ini aku.”. lalu dia mengatakan “Hey,anak nakal! Aku akan menghukummu.” Kemudian dia memukul kepalaku. Aku mendapat pukulan,lalu berpikir “huh?” dan Leeteuk-sshi pergi keluar,dia terlihat seperti tidak dapat menahan kemarahannya. Lalu dia kembali dan mengatakan “kau benar-benar anak nakal yang buruk!!” dan memukulku lagi.

Semua staff pakaian,staff make up,staff rambut,manager hyung,dan member…sekitar 20-30 orang disana,Victoria-sshi ada disana juga. Aku mendapat pukulan,aku mengikuti dia (Leeteuk) dan berpikir “ini tidak benar”. Hyung pergi jadi aku mengikuti dia ke kamar mandi,dia melihat keluar jendela. Aku tidak sedih karna mendapat pukulan tapi situasi yang membuatku sedih.

MC : “Karna kau bercanda satu sama lainsebelumnya..-“

 

Kyuhyun : “Ya,itu benar. Dan juga aku waktu itu pulang dari gereja jadi diberkati juga. Aku memilki hati yang hangat tapi aku berpikir “bagaimana bisa Hyung melakukan ini padaku?”. Aku mengatakannya sambil menahan air mataku “Hyung….tidak peduli apa yang aku lakukan….apakah ini salah? Hyung….bahkan jika aku melakukan yang lebih buruk daripada ini…bagaimana bisa kau melakukan ini padaku?”

 

Boom : “ini seperti drama remaja”

Kyuhyun : “aku sudah hampir menangis jadi aku pergi. Aku tetap ingin menangis dan Leeteuk-sshi kemudian datang ..-“

MC : “dia memukulmu lagi???”

ALL : *Tertawa*

Kyuhyun : “dia mengatakan “Kyuhyun-ah…maaf..mari kita bicara” aku menjawab “aku tidak ingin berbicara denganmu sekarang”lalu aku pergi ke tangga atas. Aku menangis sambil melihat ke atas lagi,aku menenangkan diriku setelah beberapa jam.Setelah itu aku kembali turun ke ruang tunggu dan Leeteuk-sshi duduk di tangga,aku melihat belakangnya…leader memiliki punggung yang kecil,aku melewatinya.

Aku duduk sendirian dan tidak berbicara pada siapapun,Leeteuk-sshi kemudian datang dan mengatakan “Kyuhyun-ah…jika nanti kita menang di posisi pertama,aku ingin kau yang mengatakan ucapan terima kasih.”. aku tidak bisa mengatakan “baiklah” jadi aku mengatakan “tidak,aku tidak mau”. Bahkan setelah mengatakan itu,aku berpikir “apa yang harus aku katakan?” di dalam kepalaku.

Ketika waktu pengumuman pemenang..Mutizen Song adalah…Super Junior-Mr.simple. aku menyiapkan ucapan terima kasih yang bagus,aku berpikir “aku tidak tau apa yang dipikirkan Leeteuk Hyung tapi kami harus saling memaafkan satu sama lain dan mengakhiri drama ini dengan indah.”

Leeteuk-sshi membawaku ke tengah kemudian dia memberikan mic kepada Eunhyuk-sshi,Eunhyuk-sshi menerimanya waktu itu ekspresi Eunhyuk-sshi tidak begitu bagus juga,aku tidak tau kenapa. Semua tau jelas bagaimana ucapan terima kasih, dia (Leeteuk) mengatakannya waktu itu dan aku berpikir dia akan memberikan mic-nya kepadaku. Tapi begitu dia menyerahkan mic-nya kepadaku, para MC menutup acara dan bersiap-siap menuju akhir acara.”

MC : “Leeteuk-sshi tidak akan menjadi marah tanpa penyebab apapun. Apakah disana ada sesuatu sebelum ini ??”

Eunhyuk :“jika kita kembali sedikit lagi,-“

Kyuhyun : “ini seperti kenangan”

Eunhyuk : “ya itu benar.aku tau ini lebih baik. Kyuhyun-sshi ada di gereja. Kami tampil bersama Victoria dan Luna F(X) hari itu. Tapi ketika kami melakukan pre recording,Luna cidera di pergelangan kakinya dan dibawa ke rumah sakit. Mood (suasana hati) waktu itu buruk, jadi Leeteuk ingin membuat Mood menjadi lebih baik. Dia mengatakan pada kami untuk bercanda dengannya,lalu aku mengatakan oke dan kami mulai bermain dengannya. Leeteuk Hyung mengatakan kalau dia kelelahan jadi dia ingin tidur dengan selimut diatas wajahnya.

Donghae-sshi tidak bisa membaca Mood,dia benar-benar tidak bisa membaca Mood. Donghae menumpahkan air ke Leeteuk pertama kali, Leeteuk Hyung bangun dan tersenyum “jangan melakukan itu~”. Itu terjadi sebelumnya,aku hanya menonton dari samping dan menyadari ekspresi Leeteuk Hyung waktu itu tidak begitu bagus,senyum palsu. Aku tetap diam dan mencoba memberi tau Donghae untuk berhenti,tapi dia begitu bodoh! Ketika Leeteuk Hyung menutup wajahnya lagi,dia menumpahkan air lagi.

Leeteuk Hyung….ketika kedua kalinya..mengatakan “berhenti sekarang”. Dia mulai marah,kemudian Donghae menyadarinya juga jadi dia berdebat apakah dia melakukannya untuk terakhir kalinya atau tidak melakukannya dan kemudian Kyuhyun masuk…jadi dia (Kyuhyun) mengambilnya dan menumpahkannya ke Leeteuk Hyung dan bersembunyi. Leeteuk Hyung menjadi sangat marah bahkan jika dia Hyung kami, kami selalu bermain dengannya dan dia sudah mengatakannya berulang kali agar berhenti.

Jadi dia bangun dan melihat ke arahku,dia memukul kepalaku pelan “KAU YANG MELAKUKANNYA KAN?!”. Aku menjadi marah juga “Hyung,ini bukan aku.” Setelah itu aku menjadi down dan berpikir “apakah Leeteuk Hyung benar-benar menuduhku dengan mudahnya?” aku menjadi sangat marah dan setelah itu, dia pergi dan melakukannya pada Kyuhyun.

Jadi ketika kami melakukan ucapan terima kasih,dia mencoba berbaikan dengan Kyuhyun tapi sejak dia fokus terhadap Kyuhyun. Dia melupakan tentangku. Jadi aku duduk disana sendirian,aku sangat polos. Aku mengatakan ucapan terima kasih dengan kaku-“

Leeteuk : “jika kita kembali sedikit lagi…kami bermain-main terlalu banyak(berlebihan). Kadang-kadang kami melepaskan celana satu sama lain,Victoria ada disana dan mereka mencoba melepaskan celanaku. Aku membiarkan mereka bermain-main denganku-“

(….bingung mo bilang apa ._.?)

MC : “apakah Victoria mengingat ini?”

Victoria : “Karena Luna pergi ke rumah sakit,jadi aku beristirahat disamping dan memantau apa yang kami lakukan. Aku melihat mereka yang mencoba membuka baju oppa jadi aku memalingkan wajahku.”

Leeteuk : “celanaku waktu itu turun,kami sering melakukan ini bahkan ketika kami sedang latihan,mengambil foto dan sebagainya. kami bermain-main sangat banyak jadi aku mencoba menenangkan diriku sendiri. Aku mengatakan “aku sudah bermain dengan kalian jadi aku akan tidur sekarang.” Dan menaruh selimut di atas wajahku.

Sebuah cairan jatuh di wajahku,aku berpikir itu adalah air liur pertamanya. Sekitar 2-3 menit aku dibawah selimut,aku berpikir “aku adalah seorang leader dan aku telah bersama anggota kami lebih dari 10 tahun sekarang.jika aku marah karna hal ini,aku akan terlihat seperti orang yg pemarah.”. aku debat sebelumnya apakah aku harus marah atau tidak,ketika dia melakukan untuk kedua kalinya,aku mengira itu adlah Eunhyuk. Jadi aku menaruh selimut kebwah dan melihat kearah sekitar,Donghae jauh disana dan Eunhyuk tepat ada didepan ku. Aku pertama mengira Donghae jadi aku melemparkan selimut ke arah Donghae “APA ITU KAU?!” Donghae tiba-tiba menjawab…dia tersenyum pertamanya..”Ini bukan aku” .

Aku berdiri seperti ini dan Eunhyuk duduk seperti ini dengan menutupi mulutnya.aku mengira dia tertawa jadi aku memukulnya. Eunhyuk mendapat pukulan dan dia berteriak kepadaku untuk pertama kalinya “INI BUKAN AKU!!!”

di dalam perkelahian,jika kau menambahkan saling sahut-menyahut,orang akan menjadi lebih marah. Mereka berdua (EunHae) kembali mengatakan “Hyung itu bukan aku!” . dan dari sudut sana dengan senyum yang cerah “Hyung.ini aku”. Dia muncul seperti ini,dengan senyum cerahnya,aku kehilangan akal pikiranku.

  (Kyu,knp tmpngmu itu sngt polos? -_-)

Aku menghampirinya dan memukulnya “Kau itu waras atau tidak?!” . Kyuhyun tidak tau situasi sepenuhnya tapi aku mengira dia ada disana waktu itu.sejak kami memiliki banyak member,orang-orang memiliki hal yg disesali…aku pergi ke kamar mandi,aku mulai menangis.aku berpikir “kenapa aku melakukan itu?” . Kyuhyun berjalan menghampiriku “Hyung,seharusnya kau tidak melakukan ini padaku.apa kau tau bagaimana seringnya aku memikirkanmu?”. Setelah aku mendengarnya,hatiku menjadi lebih sakit. Aku tetap menangis,aku mengatakan “pergilah.” .

Aku memiliki rasa bangga jadi aku menyuruhnya untuk pergi,Kyuhyun pergi sambil menangis. Aku pergi ke mobil dan berpikir bagaimana caranya agar aku berbaikan dengan Kyuhyun. Ini krisis besar kami,inilah bagaimana sebuah tim bisa bubar.

Aku pergi ke sisi berlawanan dari SBS dan Kyuhyun berdiri disana dengan kepalanya mengadah keatas sambil menangis. Jarak sekitar 5 meter,aku mengatakan “Kyuhyun-ah…-“ dan dia mengatakan “tidak ada yang ingin aku katakan padamu” .

  (Ngakak ngeliat muka Kyuhyun😄 )

MC : “Drama remaja” *tertawa*

Leeteuk : “waktu live show tiba, aku mengatakan “Kyuhyun-ah,kau bisa menghindariku selamanya tapi kita harus tampil hari ini. Dan aku ingin kau yang mengatakan ucapan terima kasih jika kita menang.”
Setelah itu aku bersiap-siap untuk live show,dari kaca aku melihat seseorang seperti ini,itu adalah Eunhyuk. 15 menit sebelum tampil dan aku berpikir “AH! Orang yang aku minta maaf harusnya adalah Eunhyuk.”


Tapi sekitar 2 jam berlalu,ini bukan hal yang bisa diatasi dalam waktu 10 menit.Aku berpikir “bagaimana caranya aku berbaikan dengannya?” aku tau dia adalah tipe yang mudah terluka. Aku berpikir lagi “aku akan membuat Kyuhyun dan Eunhyuk melakukan ucapan terima kasih.” Jadi aku menghampiri Eunhyuk dan mengatakan “Eunhyuk,jika kita menang,kau yang mengatakan ucapan terima kasih..
“kenapa harus aku yang melakukannya?”  
(Dengan tampang yang dingin)

 

Eunhyuk : “aku sendirian sekitar 2 jam”

Leeteuk : “aku berpikir aku tidak bisa menyakinkan dia,jadi aku mengatakan “kau yang melakukannya” dan pergi ke stage. Mereka mengatakan “Super Junior!” dan kami menang. Jika biasanya kami akan berpelukan dan sebagainya,kami di tempat yang sama dan bermain dengan member lain. Tapi kami waktu itu terpisah,beberapa pergi ke dorm dan kembali lagi jadi mereka tidak tau tentang situasi. “ada apa dengan Mood ??”. mood waktu itu sangat kaku dan super junior menang. Mic datang kearah kami,aku biasanya yang melakukan ucapan terima kasih  pertama jadi aku mendapatkan mic, dan aku menarik Kyuhyun dan Eunhyuk untuk ke tengah. Aku memberikanny kepada Eunhyuk dan dia mengatakan “terima kasih,dan terima kasih kepada para fans juga” dan itu berakhir.

Lagu Encore diputar,biasanya kami akan melakukan “Because I naughty naughty” dan semua akan ke depan akan berteriak “TERIMA KASIH! KAMI SUPER JUNIOR!” . Tapi waktu itu semua member seperti ini,

satu dari para member,bahkan ketika berpikir encore dimulai,seperti ini.aku ingin membuat  Mood menjadi lebih baik jadi aku melakukan ini.kami tidak focus.”

Shindong : “sekarang bagian yang paling penting muncul.Ceritaku dimulai. Alasanku sudah cukup jauh ini karena aku adalah orang yang paling banyak menangis waktu itu.”

Kyuhyun + Eunhyuk : “benar,benar” *nunjuk Shindong sambil tertawa*

Shindong : “aku sedang tidur di ruang tunggu,ketika aku bangun aku mendengar suara pukulan Kyuhyun (wktu Teuk memukul Kyu).

Mood waktu itu aneh,apa yang lebih lucu adalah Manager Hyung yang merekam segalanya karena dia menemukan lelucon lucu.setelah menontonnya aku berpikir “tidak ada yang salah tapi mereka bereaksi buruk”. Aku tidak tau jika mereka mengingatnya tapi aku menghampiri mereka satu persatu mencoba membuat mereka lebih baik. “Hyung,berhentilah marah” dan kemudian “Eunhyuk~tahanlah emosimu,kita akan tampil hari ini.” . Aku menghampiri Kyuhyun “apa kau tidak papa?”. Aku tetap melakukan itu! Aku,sendirian! Aku mencoba untuk memperbaikinya!

Dan sebelum stage dimulai,aku mengatakan “kita adalah profesional.ayo kita tunjukkan sisi profesional kita!” kami naik ke stage. 1#Mr.Simple!

Di akhir aku dengan Donghae dan seseorang mengatakan “tersenyum..tersenyum” . tapi tidak ada satu pun yang melakukannya jadi aku berpikir “apa yang harus aku lakukan?” . aku menjadi marah,ketika kami kembali ke belakang ruang tunggu. Para member masuk,aku rasanya akan meledak.disana ada kotak didepanku,aku sangat marah aku mengumpat mereka dengan keras dan –“

Boom : “Kau memakannya??” *sontak semuanya tertawa*

Shindong  : “aku menendangnya dengan keras,aku ingin menunjukkan kemarahanku “APA-APAAN INI?! APA INI YANG KALIAN SEBUT PROFESIONAL??!!” aku ingin menyingkirkan Mood waktu itu,tapi itu justru salah.itu adalah kotak stryrofoam,aku menendangnya dan muncullah putih-putih berterbangan.”

 

Leeteuk : “ ketika dia menendangnya-“

Shindong : “apa yang lebih lucu adalah disana ada air didalamnya,ada cola disana. Cola itu langsung terlempar(muncrat gitulah) ke arah Yesung Hyung.”

Leeteuk : “dan Yesung yang awalnya pendiam,menjadi marah.-“

Shindong : “Yesung Hyung menjadi lebih marah daripada aku. Dan mengatakan “APA YANG KAU LAKUKAN?!!” . Aku yang harusnya masih marah tapi Yesung Hyung tidak melakukan hal yang salah,jadi aku mengatakan “aku…aku..tidak..melakukannya..” dan aku mulai menangis,aku marah karna semua itu. Padahal Aku hanya bangun karna suara “Puk”.

Note : jadi dapat disimpulkan …
Donghae > Kyuhyun > Leeteuk > Eunhyuk > Shindong
translate : Putry1602.Wordpress.com
Tumblr : Putry1602.wordpress.com


 

3 thoughts on “Super Junior Funny Story ! (New)

Tinggalkan Balasan

