FF : Our Problem Part 2

tumblr_mm823c8kGJ1rlk492o1_500 Cover by Lee Minda

Author : putry_1602/Lee ji rim

Title : Our Problem

Genre : Chapter,Comedy,Romance,etc

Main cast :

  • Lee Donghae
  • Im Yoona

Other Cast : Find them.

Rating : PG-17

Note : wah,aku ngga nyangka kalau responnya kaya gini. jadi tambah semangat buat lanjutin ni FF ^^ seperti janjiku di part sebelumnya,aku bakal cepet post part selanjutnya kalau responnya baik dari pada reader. dan sekarang aku post part selanjutnya ^^ ******

Before Part

Yoona mengikuti arah mata Sooyoung dan mendapati sosok namja di depan kelas yang kini tengah sibuk menjawab pertanyaan dari para siswa.

Yoona melototkan matanya “Hae oppa..” bisiknya pelan

Sooyoung mengkerutkan dahinya “mwo? Apa yang kau katakan tadi?” tanyanya.

Yoona tidak mengindahkan pertanyaan Sooyoung dan terus memandangi sosok namja itu dengan tatapan sulit diartikan oleh Sooyoung.

“ya,yoong! Kenapa denganmu,kau mengenalnya?” tanya Sooyoung lagi.

Yoona tersentak seakan tersadar dari lamunannya “an..anio,aku tidak mengenalnya.” Jawabnya dengan senyuman yang terkesan dipaksakan.

 

START

“Yoong,bagaimana menurutmu tentang Donghae-sshi?” tanya Sooyoung pada Yoona yang berada disampingnya saat ini mereka tengah berjalan beriringan  menuju ke rumah mereka masing-masing.

Yoona menghentikan langkahnya dan menatap Sooyoung dengan pandangan yang sulit diartikan oleh Sooyoung.

“kenapa semenjak dikelas tadi Yoona terus memandangiku dengan tatapan seperti itu?” batin Sooyoung memandang Yoona dengan heran.

“Ya,kenapa berhenti?” tanya Sooyoung

“kenapa kau memanggilnya Donghae-sshi? Bukankah seharusnya kita memanggilnya Donghae Songsaenim?” tanya Yoona dengan nada yang terdengar ketus.

“kan sekarang kita berada diluar lingkungan sekolah lagipula umur kita tidak terpaut jauh dengannya hanya 4 tahun.” Jawab Sooyoung santai.

Mendengar jawaban Sooyoung, Yoona hanya menghela nafas dan kembali melanjutkan langkahnya dengan cepat meninggalkan Sooyoung dibelakangnya.

“ishh,kenapa sifat anak itu berubah-ubah seperti bunglon saja.” Kesal Sooyoung sambil berlari kecil berusaha mengejar Yoona “Ya,tunggu aku!” teriaknya.

 

-000000000-

_At Yoona House_

“aku pulang!” teriak Yoona melepas sepatunya dan menggantinya dengan sendal rumah dan tak lama kemudian terdengar langkah cepat dari dalam rumah dan kini sosok tersebut sudah berada didepan Yoona dan menyambut kepulangan Yoona dengan senyum yang lebar.

“kau sudah datang,chagiya” ucap sosok itu gembira

Yoona tidak menghiraukan ucapannya dan justru menatap sosok itu dengan tatapan tajamnya sambil melipat tangannya di depan dadanya.

“marabwa” ucap Yoona dingin

Sosok itu seakan mengerti arah pembicaraan Yoona hanya menunjukkan senyum polosnya sambil menggaruk tekuknya yang sebenarnya tidak gatal itu.

“apa maksudmu?” tanyanya seolah menghindari arah pembicaraan Yoona.

Yoona mencibir “apa aku harus menjelaskannya?”

“mianhae..” hanya kata itu yang terlontar dari mulut sosok itu.

“Kenapa oppa tidak mengatakan padaku?” kesal Yoona.

“aku hanya ingin memberikanmu surprise” jawab sosok yang dipanggil ‘oppa’ oleh Yoona tadi.

“tapikan tidak seperti ini Hae oppa.”

“wae? Kau tidak suka kalau aku menjadi guru disekolahmu?” tebak sosok itu yang teryata adalah Donghae yang ia temui di sekolah tadi.

“ani,bukan itu maksudku. Hanya saja..” belum Yoona menyelesaikan ucapannya Donghae sudah memotongnya.

“baiklah kalau begitu,aku akan mengundurkan diri besok.” Ucap Donghae dengan wajah sedihnya dan pergi meninggalkan Yoona masuk kedalam kamar.

“aish,keluar lagi sifat kekanakannya!” cibir Yoona menyusul Donghae dan masuk ke kamar mereka.

Kamar mereka? Sebenarnya Yoona dan Donghae adalah sepasang pengantin baru seperti namanya mereka baru saja menikah 3 bulan yang lalu jadi maklum saja apabila terkadang terjadi pertengkaran kecil yang disebabkan perasaan cemburu masing-masing pihak. Kini masalah kembali muncul dengan mendaftarnya Donghae sebagai guru di sekolah Yoona yang membuat Yoona tidak terima bukan karena apa-apa hanya saja alasan Yoona tidak suka Donghae menjadi gurunya adalah karena teman-temannya menjadi berebut ingin mendekati suaminya itu dan bahkan ada yang bertekad ingin menjadi pacar suaminya itu.

‘hey,asal kalian tau itu adalah suamiku dan hanya milikku seorang.’ Batin Yoona kesal saat ia melihat tingkah teman-temannya itu.

Saat ini Yoona tengah menginjak kelas 3 SMA dan Donghae seorang mahasiswa semester 3 di sebuah kampus terkenal di korea. Pernikahan mereka bisa disebut pernikahan muda jadi sifat mereka masih labil untuk saling cemburu satu sama lain. Tapi perlu diingat tentang pernikahan mereka hanya keluarga kedua pihak saja yang mengetahuinya bahkan teman dan sahabat Yoona dan Donghae tidak mengetahui pernikahan ini.

Kembali ke YoonHae ^^

Sesampainya dikamar,Yoona melihat Donghae tengah berbaring dikasur ukuran king size itu dengan memunggunginya. Yoona berjalan mendekati dan duduk di samping Donghae.

“oppa..oppa” panggil Yoona mengoyangkan tubuh Donghae

Namun Donghae tidak bergeming, Yoona tetap memanggilnya tapi hasilnya tetap sama. Sebuah ide terlintas dibenak Yoona.

“kurasa hanya ini yang akan bekerja.” Batin Yoona

Secara perlahan Yoona ikut berbaring disamping Donghae dan memeluk tubuh kekar itu dari belakang.

“oppa~” panggil Yoona tepat di telinga Donghae sambil mengeratkan tangannya yang melingkar diperut Donghae.

Tapi Donghae masih tetap tidak bergerak, “oppa~” panggil Yoona lagi dengan manja.

Sepertinya rencana ini cukup ampuh,Donghae membalikkan tubuhnya menghadap Yoona. Yoona tersentak kaget terlebih lagi karena wajah mereka dengan jarak yang cukup dekat. Donghae tidak mengatakan apapun namun ia menatap lekat mata Yoona yang membuat Yoona diam tidak bergeming.

“euhmm?” deham Donghae yang terdengar seperti bertanya.

Yoona terdiam “an..ani” ucapnya terbata.

Donghae tersenyum dan tak lama kemudian ‘Cuph’ ia cium sekilas Yoona tepat pada bibirnya yang membuat Yoona membulatkan matanya dengan lebar.

“mianhae,aku tidak memberitahukanmu tentang hal ini.” Ucap Donghae memecah kesunyian.

“apa alasanmu melakukan itu?” tanya Yoona yang sudah bisa mengontrol detak jantungnya akibat perbuatan Donghae tadi.

“agar aku bisa memandangimu setiap hari.” Jawab Donghae dengan senyumannya.

Yoona mendesis “berhenti menggombal Tn.Lee” ucapnya sambil tertawa kecil.

Donghae tertawa “ani,sungguh”

“pasti ada tujuan terselubungmu dibalik itu. Cepat katakan.” Titah Yoona menatap Donghae penuh selidik.

Donghae menunjukkan cengirannya seolah membenarkan ucapan Yoona. “ku dengar kau cukup populer dikalangan para siswa namja.” Ucap Donghae yang terdengar menyindir.

Yoona mengkerutkan dahinya “populer? Aku tidak sepopuler seperti yang oppa bayangkan.” Yoona menggelengkan kepalanya.

“kau baru saja mengatakan kalau kau tidak sepopuler yang aku bayangkan artinya tetap saja kau itu populer di kalangan para namja.” Sindir Donghae.

“aish,oppa apa yang sebenarnya yang kau inginkan? Apa aku tidak boleh berteman dengan siswa namja disekolahku?” kesal Yoona.

“ani,hanya saja menurut pandanganku secara langsung para siswa namja disana sering sekali membicarakanmu bahkan ketika mereka menyapamu cara pandang mereka itu seperti..eung..bagaimana aku mengatakannya?” bingung Donghae dengan ucapannya sendiri

Yoona menatap aneh kearah Donghae yang kini tengah seperti berbicara pada dirinya sendiri. “atau..kita umumkan saja kalau kita sudah menikah,otte?” sambung Donghae.

Yoona membulatkan matanya lebar “andwae! Oppa tidak boleh mengatakannya,pokoknya tidak boleh!!” teriak Yoona menekankan pada kalimat ‘tidak boleh’

“wae? Apa kau takut jika tidak populer lagi?” selidik Donghae.

Yoona menggeleng cepat “ani,bukan itu. Hanya saja kalau kita mengumumkan kita sudah menikah warga sekolah pasti akan geger dan juga bagaimana nantinya pandangan teman-temanku terhadapku terlebih lagi para sahabatku yang sampai saat ini belum kuberitahu tentang hal ini. Dan satu lagi,aku bisa dibunuh oleh yeoja-yeoja genit itu.” Ucap Yoona sinis

“yeoja-yeoja genit? Nugu?” bingung Donghae.

“para fans oppa,apa oppa tidak tahu sebelum kau masuk ke kelas mereka sudah ribut membicarakanmu bahkan aku saja sampai tidak bisa tidur.” Kesal Yoona.

Donghae seakan menangkap maksud Yoona hanya tersenyum jahil “wae? Kau tidak suka? Apa kau cemburu?” goda Donghae

“bwo,cemburu? Tentu saja tidak!” Yoona memandang kearah lain.

“bilang saja cemburu,lalu kenapa kau begitu kesal? Euhm..?” goda Donghae lagi menikmati momennya yang disukainya menggoda Yoona.

“tentu saja aku kesal karena menganggu kegiatan tidurku!” sahut Yoona ketus

“jinjjayo? Tapi ketika aku masuk kelas tadi,aku dapat melihatmu yang dengan nyenyaknya tertidur bahkan saat songsaenim telah masuk kelas.” Cibir Donghae

Skak Mat!

Yoona kehabisan kata-kata,ia hanya terdiam tidak berniat membalas perkataan Donghae semakin membuat Donghae terus-menerus menggodanya.

Yoona segera bangun dan beranjak meninggalkan Donghae,ia berhenti dulu di sebuah lemari dan mengambil beberapa lembar pakaian dan beranjak masuk kedalam kamar mandi.

“ya,yoong! Eodiga? Kau marah?” panggil Donghae

“aku mau mandi!” jawab Yoona ketus sambil terus berjalan kearah kamar mandi.

“mandi bersama!” teriak Donghae lagi namun tidak di hiraukan oleh Yoona karena ia terus berjalan dan menutup pintu kamar mandi dengan cukup keras.

 

-000000000-

_Saat malam harinya_

Yoona terlihat serius dengan laptop yang berada di pangkuannya. Donghae yang berada disampingnya hanya mencuri-curi kesempatan melirik Yoona karena cukup merasa penasaran dengan apa yang dilakukan Yoona sedangkan ia tengah berpura-pura menonton tv.

“aishh!!” teriak Yoona frustasi sambil menghentak-hentakan kakinya.

Donghae terlonjak kaget melihat kelakuan Yoona “ya,wae geure?” tanya Donghae khawatir.

Yoona menoleh kearah Donghae “pr ini sangat membuatku kesal” keluhnya sambil cemberut.

Donghae melihat layar laptop Yoona “Sejarah?” tanyanya menoleh kearah Yoona.

Yoona mengangguk lemah.

Donghae mengambil alih laptop Yoona dan mulai mengketikkan beberapa kalimat dengan cepat sedangkan Yoona menatap takjub kearah Donghae.

“selesai!” ucap Donghae antusias

Yoona hanya melongo kaget melihat hasil kerja Donghae “woah,cepat sekali!”

“bagaimana? Hebatkan? Soal begitu saja tidak bisa.” Ejek Donghae membanggakan diri.

Yoona mendengus “aku akui kalau masalah pengetahuan oppa yang lebih unggul tapi hanya satu kekurangan oppa yaitu sifat yang kekanakan.” Timpal Yoona

Donghae melotokan matanya “bwo? Sifatku kekanakan?” ucap Donghae tidak terima

Yoona mengangguk “contohnya tadi siang,apa berpura-pura jadi guruku hanya karena alasan kekanakanmu itu.” Sindir Yoona.

“Ya! Bukan hanya aku,kau juga sama saat mengatakan tidak suka dengan para fansku.” Balas Donghae

“bwo?para fansmu? Hahaha” tawa Yoona meledak

“wae? Bukankah benar aku memiliki banyak fans disekolahmu itu.”

“percaya diri sekali Tn.Lee.” dengus Yoona.

“tentu saja,Yeoja mana yang tidak suka pada namja seperti aku?” bangga Donghae

“mulai lagi” guman Yoona pelan sambil mengarahkan pandangannya ke layar laptopnya tidak menghiraukan ucapan Donghae.

-0000000000-

_At Sooyoung House_

 

“Yuri-yah,bagaimana menurutmu tentang Donghae-sshi?” tanya Sooyoung sambil membolak-balikan majalah didepannya.

Yuri menoleh singkat “ehm..untuk kreteria seorang namja kupikir tidak buruk.” Pikirnya

“bwo?tidak buruk? Kau buta ya,jelas-jelas dia tampan seperti itu dan kau bilang tidak buruk?” ucap Sooyoung tidak terima dengan pendapat Yuri.

Yuri mendelik “arasso,tidak usah berlebihan seperti itu.sepertinya kau kali ini benar-benar sudah gila akan seorang Donghae.”

Sooyoung menunjukkan cengirannya “apa kau tau tadi disekolah sifat Yoona terus saja berubah-rubah terlebih lagi setelah kedatangan Donghae Songsaenim.” Ucap Sooyoung mengubah posisinya menjadi duduk.

Yuri mengkerutkan dahinya “berubah-rubah? Apa maksudmu?”

“iya,berubah-rubah seperti bunglon.” Timpal Sooyoung

Tok..tok..tok

“masuklah oppa.” Teriak Sooyoung seperti sudah tahu siapa yang mengetuk pintu.

Tak lama muncullah seorang namja dari balik pintu menunjukkan wajahnya yang lumayan tampan dengan kulit putih pucatnya dan juga postur tubuhnya yang tinggi.

“ada apa? apa kau mengira dia datang,huh?” tebak Sooyoung yang sepertinya benar terlihat dari ekspresi namja itu yang cengar-cengir.

“dia tidak datang.” Beritahu Sooyoung

“tidak datang?” ucap namja itu atau lebih tepatnya kakaknya Sooyoung yang terdengar kecewa.

“Yoona bilang ada sesuatu yang harus ia selesaikan.” Timpal Sooyoung lagi.

“ah..begitu ya” ucapnya kecewa.

 

_TBC_

 Note (mianhae dari tadi ada ‘note’ mulu ‘-‘)

jreng..jreng..eotthe? kali ini aku buat lebih panjang  dari sebelumnya, karena banyak yang bilang ffnya kurang panjang di part sebelumnya.

(hayo,ada yang bisa nebak knp namja itu nyari Yoona dan siapa namja itu sebenarnya??)

kuharap dengan kutambahkan panjang ffnya,betambah banyak pula yang comment,hehe (modus)

jangan lupa RCL :))

45 thoughts on “FF : Our Problem Part 2

  1. Bru kmarin bca ff ne yg part 1, tw2x part 2 x dah publish aja. .
    Daebak buat authorx. .
    Seru nech. .
    Dhrpkn buat YoonA cpetn ksh tw shbt2x lok DongHae hxa pxa dy,trutma SooYoung biar dy gag trlnjur jth cnta ma si guru bru thu. . .
    N sapa thu kk s0o, , siwonkah? ?

  2. hooo…udh nikah trnyta haha pngantin baru,muda lg hehe
    kren nih..
    tuh cwo,kk soo pasti kyu deh
    oiy,chingu..klu bleh “bwo” it d gnti “mwo” aj hhe psti lbih bgu lg🙂
    next d tnggu ne

  3. Baru tdi pagi aku baca , uda ada aja ^^
    Waaa author daebak pertahankan ya *senyum pdpsodent*
    Ooooh ternyata yh uda maried .. Dmanamana bca ff yh , psti sifat hae sllu childish -___- tpi aku tetep suka hae :*
    Ah itu kaka soo sapa ? Dri ciri”nya kayak kyu #raeder soktau#
    Wadoh jangan” soo suka sama hae lagi ?
    Oke deh author dri pda saya pnasaran mnerka nerka sndiri lnjutannya kya apa , Lanjutin yaaah author next part😀
    Gpl ya😉 *bow*
    Keep writIng author-nim \(^_^)/~

  4. huaaaa ceritny daebak
    tpi krng pnjang
    trnyata prkiraan q bner klw yoonhae ada hubnganny n trnyta emng ada
    huaaa ff ini sru
    lnjut y thor jngan lma2 post part slnjutny

  5. Thor, ide critanya hmpir mirip sm ff flashback yah?? Tntng yoona yg mnikah muda dg donghae, dn donghae jd gurunya. .

    Tp ttp keren kok,, kyak kk sooyoung sk sm yoona siapa? Siwon??
    Dtnggu part slnjtnya

  6. omo.. yoonhae udah nikah?? kya.. tpi kok bsa?? pdhl yoona mash muda..kakaknya soo suka ma yoona ya thor?? jgn2 dy kyuhyun..lanjut .. tambh penasaran..

  7. yoonhae ntu dah nikh ya…!? LaLu ka2 sooyoung c’pa…? apa dia nksir yoona…? pnzran d tnggu part sLnjut’y😉

  8. aku baru baca ff ini jadimian ya baru comment di part ini..
    keren, bikin penasaran, kyanya cowo itu kyuhyun atau siwon ya?..
    ditunggu next partnya ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s