Kyuhyun,Yoona & Sulli at Entertainment Weekly

2121-vert

annyeonghaseyo🙂
pasti sekarang para Musketeers aka KyuNa shipper sekarang pada tumpengan,kkk
soalnya kemaren di ‘Entertaiment Weekly’ banyak KyuNa moment.

Sekarang aku mau bahas isi wawancara tersebut,disitu sangat terlihat kalau KyuNa sangat akrab satu sama lain. tertawa,bercanda dan pandangan mata mereka itu loh yang bikin cengar-cengir😄 kasihan Sulli ketika Kyuna asik-asiknya mengobrol cuman dia yang diem,hahaha

-00000000000000000000-

MC : “Kalian terlihat sangat dekat. apa biasanya kalian sedekat ini?”

Kyu : *merangkul Yoona dan Sulli* “nde,hahaha.terima kasih”

MC : “Bagaimana kegiatan kalian akhir-akhir ini?”

Sulli : “aku akhir-akhir ini mempersiapkan untuk comeback kami”

Yoona : “aku sedang mempersiapkan untuk tour korea kami yang akan dimulai bulan Juni.”

Kyu : “aku tidak tahu kalau bahwa Super Junior cukup populer di Amerika Selatan. setelah pergi kesana aku merasakannya..wow.. mereka (fans) benar-benar tidak terlihat seperti seseorang yang ‘sempurna’. seperti-

Yoona : *tertawa pelan*

Kyu : apa kau menertawakanku?” *kearah Yoona*

Yoona : “tidak ” *tertawa*

KYUNA GIF (5)

Kyu : “mereka seperti orang yang menunjukkan kelemahannya,seseorang yang ingin di perhatikan..

Yoona : “lalu siapa yang paling populer disana?”

Kyu : “aku,hahaha”

Yoona : *tertawa*

KYUNA GIF (7)

 

-Wawancara Yoona ketika pemotretan

MC : “ketika aku melihatmu di Dream Concert,kau menunjukkan absmu dan semua itu…ini sangat berbeda dengan penampilanmu sekarang. kau terpilih lagi menjadi sexy image. dari sekarang apa kau menjadi image sexy di SNSD? ”

Yoona : ” tidak,tidak..bukan aku. lalu apa aku sexy?”

MC : “aku tidak bercanda ketika mengatakannya.”

Yoona : *tertawa malu* tapi aku tidak secara khusus mengatur atau menjaga tubuhku.”

MC : “ini bukan hasil dari menjaga tubuhmu dan kau masih memiliki ‘pinggang satu lingkar penuh’ ?”

Yoona : “ini tidak ‘pinggang satu lingkar penuh’..bagaimana bisa ada tangan yang cukup besar untuk menjadi satu lingkar penuh di pinggangku?”

MC : “ah,jadi begitu. aku mengerti.”

 

 

Kyu : *keluar setelah berganti pakaian*

Yoona & Sulli : *tertawa melihat penampilan Kyu*

Kyu : “Uljima!/jangan tertawa!”

Yoona & Sulli : *tetap tertawa*

Yoona : “itu sangat cocok dengannya. bagaimana bisa itu sangat cocok dengannya?”

Kyu : “itu kerena aku memiliki ribuan wajah/tampan.”

Sulli : “oppa,lemak didagumu sangat imut.”

Yoona : *mengacungkan jempolnya*

Kyu : *tersenyum sambil menganggukkan kepalanya*

Wawancara Sulli & Kyuhyun

MC : “kau akan bergabung dengan acara ‘Mamamia’ sebagai host setelah Minho,kan?.”

Sulli : *bertepuk tangan sambil tertawa*

Kyu : *ikut bertepuk tangan* “nde,Minho mengatakan padaku dia berharap aku bisa mengantikan posisinya dengan baik,tapi juga berkata agar tidak mengatakan hal yang salah. mengikuti Minho,aku akan bekerja keras untuk acara ini juga”

MC : “kau memiliki adik yang sangat imut.”

Sulli : “nde,aku menjaga adikku seperti menjaga anakku sendiri” *tertawa* dia imut dan juga sering bertingkah aegyo.”

Kyu : “kau memiliki adik laki-laki?”

Sulli : “nde,umurnya 3 tahun”

MC : “kukira kalian dekat.”

Kyu : “kenapa kau melakukan itu?” (kpd Sulli)

Sulli : *tertawa* “dia tidak tahu banyak,karena aku tidak sering menceritakan tentang adikku.”

MC : “bagaimana dengan berfoto bersama untuk mendekatkan kalian?”

lalu Kyuhyun dan Sulli berfoto dengan pose yang sama dengan jari telunjuk berada dipipi.

Kyu : “wah,kupikir sekarang rating acara akan meningkat karena melihat Sulli.”

Sulli : *tertawa keras*

kembali ke wawancara Kyuhyun,Yoona & Sulli ^^

MC : “siapa yang memiliki penampilan paling baik?”

Yoona & Kyuhyun —-> Sulli

Sulli —-> Yoona

Kyu : “Sulli memilih kau,aku memilih Sulli,seharusnya kau memilih aku ”  *kearah Yoona*

Yoona : “aku juga berpikir tentang itu. aku bingung harus memilih siapa”

Kyu : “hahaha,aku hanya bercanda.tidak papa”

MC : “Siapa yang memiliki badan/body yang paling bagus?”

Yoona : “ahh…ini sulit.”

Sulli & Kyuhyun —-> Kyuhyun

Yoona —-> Yoona

Kyu : “siapa yang kau pilih?” *ngeliat papan Yoona*

Yoona : “hahaha” *nunjuk kearah Kyu*

Kyu : *terkejut* “Yoona,apa yang bagus dari tubuhmu? itu benar-benar pilihanmu?”
(mungkin Kyu kesal krna Yoona tdk milih dirinya)

Yoona : “kau pasti berpikir aku akan memilihmu kan? itu kenapa aku tidak memilihmu.” *tertawa*

Kyu : “karena bagian bawah tubuhku berisi.”

MC : *memegang paha Kyu* “wah,benar-benar berotot/baik.”

Kyu : “nde,itu kenapa aku berusaha keras melatih tubuh bagian bawahku.”

MC : “tubuh bagian atasmu?”

Kyu : “aku tidak melatih tubuh bagian atasku.”

Yoona : *segera menganti papannya menjadi gambar Kyu*.

MC : “siapa yang memiliki kepribadian paling baik dengan orang lain?”

Yoona —-> Kyuhyun

Kyuhyun —-> Yoona

Sulli —-> Sulli (wkwk,milih diri sendiri)

MC : “kau memilih dirimu sendiri?”

Sulli : *tertawa* disana terlihat seperti banyak orang yang menyukaiku.”

Kyuhyun & Yoona : *shock lalu saling memandangi satu sama lain dengan pandangan terkejut*

Sulli : *tertawa* “ani,bukan seperti itu.”

MC : “apa yang dia katakan?”

Kyu : *memandangi Sulli dan kemudian menggeser duduknya mendekati Yoona,menjauhi Sulli.”

Yoona : *tertawa*

Sulli : “maksudku bukan seperti itu..karena aku memiliki sifat tomboi. itu kenapa aku mengatakan seperti itu.”

Sulli : *tertawa sambil memukul pelan Kyuhyun.*

Kyu : *tertawa lalu kembali menggeser duduknya seperti semula.*

Sulli : “mereka mengatakan padaku kalau mereka nyaman denganku.”

Kyu : ” aku memilih Yoona karena kepribadiannya menjalin hubungan selalu baik,karena dia bisa dekat dengan orang lain dengan cepat. bahkan dengan member SNSD,aku selalu malu dengan mereka. (Yoona) datang dan menghampiriku pertama.”

MC : “apa itu masuk akal? kau tidak berbohong? benarkah?”

Kyu : *tertawa* “itu benar.”

MC : “benarkah? kau tidak berbicara dengannya sebelumnya?”

Yoona : “sebelum debut”

Kyu : “nde,aku sangat pemalu waktu itu.”

MC : “kalau begitu kau berubah banyak.”

Yoona : “kami juga tidak tahu kalau Kyuhyun oppa memiliki sisi ini dalam dirinya.”

Kyu : “itu sudah berlalu sekarang.” *tertawa*

Yoona : *tertawa* “saat ini oppa jauh lebih baik.”

-the END-

 

Bonus PIC Kyuna ^^

Cre gif : yoon-kyu.tumblr

13 thoughts on “Kyuhyun,Yoona & Sulli at Entertainment Weekly

    • sama-sama,kkk
      di tl penuh ma Musketeers yang penasaran apa aja yang diomongin di sesi interview,jadi aku buat aja ini🙂
      mungkin ada beberapa kalimat yang salah krna ini apa yang aku tahu aja,hehe smoga membantu~

Tinggalkan Balasan

