ATTENTION !!

Annyeonghaseyo~ 

Akhirnya selama menghilang beberapa bulan atau bahkan hampir satu tahun dan meninggalkan blog yang udah terbengkalai ini,aku muncul lagi ^^v

Mungkin banyak reader setia fanfic di blog ini bertanya-tanya kenapa aku engga ngelanjutin fanfic yg terbengkalai itu. Sebelumnya aku mau minta maaf buat para readers😥 krna udah buat kalian nunggu selama beberapa bulan ini >.<

Pertama,itu krna akhir-akhir ini tugas sekolah makin menumpuk dan semakin dekatnya dgn namanya ujian T^T aku sebenarnya ada niat buat ngelanjutin nulis fanfic di sela-sela waktu kosong tpi mungkin krna udah lama ngga nulis ff ky gini,otakku jdi buntu dan ngga ngedapetin inspirasi apapun .__.

Jadi aku memutuskn untuk hiatus beberapa bulan kedepan ini juga krna persiapan untk ngadepin UAS…tapi aku janji bakal tulis sedikit demi sedikit lanjutan ff buat kalian dan kalau udah selesai bakal aku post secepatnya,jadi tolong tunggu ya :’)

Waduh,ngga sadar kalau udah nulis sepanjang ini. Mian,akunya malah curhat..hehe

 

Oke mungkin itu aja yang pengen aku omongin..annyeong!!😀

 

Image

 

 

One thought on “ATTENTION !!

  1. aq tnggu kLnjutn dr ff km ya chingu…!? n fighting utk author’y…!? smga bza mndaptkan inspirasi agr bza mLnjutkan ff2 d bLog mu

Tinggalkan Balasan

