My Profile

6

Annyeonghaseyo~ :-)

Sebelumnya saya mau ucapin Gumawo  buat yang udah mampir ^^

Blog ini isinya post yg berhubungan dengan Yoona SNSD,,maka dari itu setiap saya bikin ff pasti  couplenya YoonHae,KyuNa Dan YoonHyuk. tapi mungkin lebih banyak YoonHae / KyuNa nya karena saya bener love couple dua itu. ^^

Saya gx masalhin tentang komentar,,itu hak kalian sebagai reader mau komen atau gx juga gapapa… Tapi kalau mau kasih kritik dan saran saya bener-bener seneng ^^, :)

0h ya satu lagi,saya minta maaf kalau postan disini tu sedikit krna aku klo mo post menurut mood aja,, hehehe😀

OK segitu ajah dah ya,,pokonya makasih dah buat yang baca-baca post ato FF dsini,,, :*

^_^

Name: Triana Putri.S
Nickname:
Putri
Korean Name:
Lee Ji Rim
Age:
16 y.o
Birth Date:
Banjarmasin,16 Februari 1997
Favorite Colors:
Biru ma Hitam
Favorite Music:
K-Pop ma Barat
Favorite Boy Bands:
 Super Junior & EXO
Favorite Girl Band:
SNSD
Favorite Idol : Yoona SNSD,Donghae Eunhyuk Kyuhyun SUJU,Luhan EXO
Shipper: YoonHae {YoonA and Donghae }, KyuNa {Kyuhyun and Yoona}
Hobbies: dengerin musik,nntn film,Dance,Nyanyi,Internetan .. Etc
Loves: Laptop,HP,Komik,Novel,dll
Hates: Antis,dibo’ongin,dicuekin
Twitter: https://twitter.com/putry_1602


7 thoughts on “My Profile

  1. Annyeong thor,
    aq reader bru disini, sbnarny gak bru bru jg sih, sy dlu pernah sekilas kesini tapi gak ninggalin jejak, dan sy sekarang sdah sadar untk menghargai postan orang lain..
    Ternyata kita seumuran 97 line,, dan kita kbnyakan puny kesamaan, dari hobi, bias, dan shipper jg..
    Salam kenal y..

  2. anyeong aku readers baru *bow
    salam kenal ya eonn🙂
    aku juga suka bngt sama yoona ^^
    perbanyak post tentang yoona ya thor ^_^
    ~salam kenal~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s